ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Beli Samsung Smart TV 2019! Gratis Nonton Channel Premium Selama Setahun

Samsung Smart TV Channel Gratis

Gadgetren – Seiring berjalannya waktu, Samsung terus menghadirkan produk-produk inovatif terbarunya untuk membantu banyak orang dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Salah satunya merupakan produk Smart TV dari Samsung yang inovasi teknologi dan fiturnya terus meningkat dari tahun ke tahun sehingga dapat memanjakan penggunanya dalam menikmati hiburan di rumah.

Menariknya lagi, Samsung Electronics Indonesia baru saja mengumumkan bahwa akan memberikan akses channel atau tayangan premium selama 12 bulan untuk setiap pembelian Samsung Smart TV keluaran tahun 2019.

Terhitung dari saat Smart TV dibeli dan diaktifkan pertama kalinya dari periode 12 November hingga 31 Desember 2019, maka Samsung Smart TV tersebut akan mendapatkan akses eksklusif selama 12 bulan atau setahun ke beragam channel premium berbayar selama 24 jam nonstop mulai dari serial, drama, film, hingga liga Eropa.

Dengan menggunakan aplikasi Vidio yang telah terinstal di dalam Samsung Smart TV, penggunanhya bisa menyaksikan beragam konten dari langganan Vidio Premier Platinum ekslusif seperti NBA, UEFA Europe League, hingga UEFA Champions League.

Tak hanya itu, penggunanya juga dapat menikmati konten premium olahraga lainnya seperti La Liga Spanyol, Serie Italia, Ligue 1 Prancis, English Football League Championships, MLS America, FA Cup, dan Shopee Liga 1 Indonesia.

Sementara itu, pengguna Smart TV buatan Samsung ini juga dapat menyaksikan beragam channel premium berbayar lainnya mulai dari drama Korea, film Bollywood, Hollywood, Asia, hingga Vidio Original Series.

Samsung Smart TV Channel Video

Bagi yang ingin mencoba konten lokal dari Indonesia, Samsung pun menghadirkan 20 channel TV nasional dengan kualitas HD ditambah sinetron Indonesia, konten musik, berita, dan Liga 1 maupun Liga 2 Sepakbola Indonesia.

Bisa dibilang digratiskannya channel premium berbayar di Samsung Smart TV ini untuk merayakan usia Samsung yang ke-50 sejak Samsung berinovasi bagi konsumennya di berbagai dunia, termasuk Indonesia.

Selain itu, Samsung juga telah meluncurkan Smart TV terbarunya yang bernama Samsung UHD 4K TV RU7400 di Indonesia. Smart TV ini hadir dengan tiga ukuran berbeda mulai dari 50 inci, 55 inci, hingga 65 Inci.

Samsung UHD TV 4K Channel Gratis

Smart TV ini mampu meningkatkan video dengan kualitas SD (480p) dan Full HD (1080p) menjadi berkualitas 4K, namun dengan hasil yang tidak pecah dan masih nyaman untuk dipandang oleh mata.

Konten pun dapat ditampilkan oleh Smart TV ini dengan lebih cerah karena sudah menggunakan teknologi HDR10+. Terdapat juga asisten Bixby yang dapat diaktifkan dengan perintah suara untuk membantu pengaturan di Smart TV.

Selain itu, akun Vidio Premium yang telah diaktifkan di Samsung Smart TV keluaran 2019 ini dapat juga digunakan di smartphone Samsung dengan menggunakan aplikasi Vidio untuk mengakses seluruh Video Premier Platinum yang kamu dapat dari promo ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar