Berita Smartphone

Cuma Rp 700 Ribuan! ADVAN NASA Kini Sudah Hadir di Indonesia

ADVAN NASA Feature

Gadgetren – Sebagai vendor lokal, nama ADVAN masih populer dengan smartphone yang mempunyai harga terjangkau di Indonesia.

Untuk mempertahankan eksistensinya di Indonesia, ADVAN baru saja meluncurkan smartphone murah terbarunya yang bernama NASA. Perangkat yang satu ini akan dijual resmi pada tanggal 11 November 2019 secara Flash Sale di Shopee dan Tokopedia dengan harga cuma Rp749.000.

Dengan harga semurah ini, ADVAN NASA menawarkan spesifikasi yang lumayan menarik di kelasnya seperti penggunaan chipset SC9832E Quad-Core 1,4 GHz yang didampingi RAM 2 GB dan storage internal 16 GB.

Apabila kapasitas internalnya dirasa kurang lega maka kamu dapat menyematkan microSD pada smartphone ini. Baterai berkapasitas 2.450mAh pun telah disematkan di dalam perangkat yang satu ini.

Pihak ADVAN mengatakan bahwa produk ini membawa teknologi yang menawarkan pengalaman internet yang baik untuk konsumennya. ADVAN NASA akan memberikan akses ke layanan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan jejaring sosial lainnya.

Sementara itu, ADVAN mengklaim bahwa semua orang bisa menjadi hero untuk media sosial berkat hadirnya ADVAN NASA. Untuk layarnya sendiri mempunyai lebar 5,2 inci dengan reoslusi 960 x 540 piksel dan teknologi IPS yang masih dapat menampilkan konten dengan jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Dari sisi kamera, produk ini menggunakan kamera belakang beresolusi hanya 5 MP yang sudah cukup dalam mengabadikan foto untuk diunggah atau dibagikan ke jejaring sosial. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 2 MP yang sudah lumayan untuk video call.

Untuk menekan harganya menjadi murah di bawah Rp 1 juta, ADVAN tidak menyematkan sensor fingerprint pada produk ini. Namun sebagai gantinya, fitur Face Unlock dengan nama Face ID telah disematkan pada perangkat ini yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci layar smartphone hanya menggunakan wajah.

Sistem operasi yang hadir pada smartphone ini menggunakan IDOS 9s.12 yang merupakan hasil modifikasi dari Android 9.0 Pie. Selain itu, ADVAN NASA juga telah dibekali dengan jaringan 4G-LTE yang memungkinkan penggunanya dapat menikmati internet dengan kecepatan tinggi.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, port jack audio 3,5mm, dan Bluetooth telah hadir di dalamnya. Dengan spesifikasi hardware dan harga yang ditawarkan, apakah kamu tertarik untuk membelinya?

Tinggalkan Komentar