Berita

Grand Final OMEN Challenger Series 2019 Digelar di Indonesia! Berhadiah Total Rp 701 juta

OMEN Challenger Series 2019

Gadgetren – Baru-baru ini HP Inc. Indonesia telah mengumumkan bahwa Grand Final OMEN Challenger Series 2019 akan diselenggarakan di Indonesia.

Grand Final ini sendiri akan diselenggarakan mula dari tanggal 1 November hingga 3 November 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta yang bertepatan dengan ajang pameran Indocomtech 2019.

Sekilas, OMEN Challenger Series sendiri diselenggarakan untuk merayakan semangat kompetitif para gamer yang terinspirasi dari meningkatnya peran kompetisi pada lifestyle gaming modern di dunia, termasuk Indonesia.

Indonesia akan menjadi tuan rumah dari pesta gaming OMEN Challenger Series yang menyambut 12 negara di Asia Pasifik untuk memperebutkan gelar juara dalam turnamen Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) dengan total hadiah besar mencapai US$ 50.000 atau sekitar Rp 701,9 juta.

Pihak HP Inc Indonesia sendiri mengatakan bahwa tercatat lebih dari 460 tim yang mendaftar sejak pendaftaran dibuka pada Agustus 2019. Semua negara yang mengikuti kompetisi ini sudah melakukan kualifikasinya masing-masing dan kini tersisa 12 tim, termasuk Indonesia yang akan mengikuti Grand Final untuk menjadi juara utamanya.

OMEN Challenger Series 2019 Prescon

BOOM Esports dan Syntax Esports berhasil menjadi perwakilan dari Indonesia untuk berlaga dalam Grand Final OMEN Challenger Series 2019 yang akan bertarung dengan berbagai tim perwakilan dari negara lain seperti:

  • Grayhound Gaming (Australia dan Selandia Baru)
  • LETS QUIT (Tiongkok)
  • NASR Esports (India)
  • Team Absolute (Jepang)
  • FrostFire (Malaysia)
  • Bren Esports (Filipina)
  • LAZE (Singapura)
  • Ikarus (Korea Selatan)
  • AHQ (Taiwan)
  • ALPHA Red (Thailand)

Selain total hadiah yang besar, HP Inc Indonesia juga akan memberikan hadiah lain kepada tim pemenang berupa akomodasi dan tiket perjalanan untuk menonton turnamen CS:GO terbaik di Eropa 2020.

OMEN Challenger Series 2019 Laptop

Tak hanya turnamen CS:GO, pada saat ajang OMEN Challenger Series ini berlangsung pun para gamer dan pengunjung dapat menonton kompetisi Cosplay serta Coswalk, pertunjukan dari musisi lokal Weird Genius dan Ramengvrl, dan bertemu langsung dengan BOOM Esports selaku brand ambassador OMEN untuk HP Inc. Indonesia.

Selain itu, pengunjung Indocomtech 2019 juga dapat mengunjung zona experience OMEN untuk menguji kemampuannya dalam bermain menggunakan laptop OMEN 15, mencoba pengalaman virtual reality, hingga lomba untuk mendapatkan rekor balap terbaik untuk melawan pengunjung lainnya untuk berkesempatan mendapatkan OMEN Mousepad 300, OMEN Gaming Backpack, OMEN Mindframe Headset, dan hadiah menarik lainnya.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan turnamen CS:GO ini, namun tidak bisa ke JCC maka dapat melihatnya langsung melalui live streaming di halaman Facebook OMEN by HP.

Tinggalkan Komentar