Berita Featured Laptop

OMEN – Lini Gaming Baru dari HP Untuk Gamer Semua Kelas

HP OMEN Launch Header

Gadgetren – HP telah memperkenalkan, OMEN, keluarga produk gaming terbaru mulai dari laptop, komputer desktop, accelerator, monitor, keyboard, mouse, hingga headset. 

Pasar gaming beberapa tahun belakangan ini memang sedang berkembang pesar dikarenakan berbagai hal salah satunya panggung eSport yang sangat meledak dengan jutaan pengikut. Berbagai vendor berlomba untuk menawarkan produk gaming terbaik mereka, seperti seri ASUS ROG yang sudah lama berkecimpung atau Lenovo Legion yang belum lama ini diperkenalkan. 

Melihat posisi Indonesia yang telah masuk top 20 negara paling berkontribusi di dunia gaming, HP ingin mengambil bagian untuk mendorong pertumbuhan industri game dan membantu para gamer menguasai setiap permainan yang ada. Oleh karena itu, HP menghadirkan lini OMEN dengan cakupan produk yang bervariasi mulai dari yang harganya Rp 11 juta hingga Rp 40 juta. 

Tidak hanya untuk laptop gaming saja, HP juga menghadirkan seri OMEN untuk produk – produk lainnya seperti monitor atau komputer desktop. Lini OMEN dipercaya dapat menghadirkan ekosistem gaming yang memenuhi kebutuhan para gamer dari berbagai kelas khususnya kelas hardcore yang selalu ingin mendapatkan yang terbaik. 

HP OMEN Laptop

Untuk segmen laptop, HP menghadirkan OMEN 15 dan 17 yang telah didesain ulang pada tahun 2017 untuk mendukung perkembangan teknologi yang ada saat ini dengan kemampuan ekspansi lebih jauh dan dukungan teknologi Virtual Reality (VR). OMEN 15 ditujukan untuk kamu yang ingin mendapatkan pengalaman bermain game secara optimal sedangkan OMEN 17 dirancang bagi para gamer yang ingin kualitas terbaik di game kelas AAA.

HP OMEN 15 Depan

Prosesor yang digunakan tentunya sudah Intel Core i7 generasi ke-7 yang memiliki kemampuan komputasi dan kemampuan multitasking sangat baik. Disamping itu ada kartu grafis NVIDIA GeForce GTX  1060 dengan desain Max-Q pada OMEN 15 dan GeForce GTX 1070 pada OMEN 17 untuk memberikan kemampuan grafis tinggi yang pastinya sudah sangat mampu pada resolusi 1080p. 

Seluruh laptop OMEN ini juga sudah menggunakan penyimpanan SSD NVMe PCI Express untuk memberikan kemampuan transfer data yang jauh lebih cepat dibandingkan yang masih menggunakan SATA. Dengan konfigurasi ini kamu tidak akan ada lagi yang namanya menunggu proses loading terlalu lama saat bermain game. 

Tidak ketinggalan juga keyboard dengan lampu latar berwarna merah gaming dan aksen putih pada WASD yang semakin memberikan kesan. Keyboard ini juga memiliki kemampuan rollover hingga 26 tombol untuk mencegah ghosting yang terjadi saat bermain.  

HP OMEN 15 Belakang

Desain dari laptop HP OMEN ini sangat menarik karena terbilang cukup ramping untuk sebuah laptop gaming. Bodinya diselimuti warna hitan dengan perpaduan elemen warna merah yang sudah menjadi ciri khas produk gaming. HP OMEN juga terlihat sangat premium dengan sentuhan motif serat karbon dan metal brush finish pada bodinya. 

Buat kamu yang tertarik memilikinya, laptop HP OMEN 15 ini dihargai mulai dari Rp15.299.000 sedangkan untuk OMEN 17 dimulai pada kisaran Rp30.299.000 untuk konfigurasi terendah dimasing – masing model. 

HP OMEN Desktop

HP OMEN Desktop

Selain memperkenalkan laptop gaming, HP juga menghadirkan produk OMEN lainnya yang sangat menarik. OMEN Desktop memiliki dengan konfigurasi paling tinggi merupakan NVIDIA GTX 1080 Ti SLI untuk memberikan pengalaman gaming terbaik saat ini. OMEN Dekstop bisa kamu dapatkan dengan mengeluarkan dana mulai dari Rp18.300.000 untuk konfigurasi paling rendah yang menggunakan GTX 1060. 

HP OMEN Monitor

HP OMEN Monitor

Sebagai pelengkap, HP juga meluncurkan OMEN Monitor berteknologi tinggi dengan refresh rate 144 Hz dan dukungan AMD FreeSync atau NVIDIA G-Sync. Pastinya kamu dengan menggunakan monitor ini kamu dapat bermain game dengan sangat mulus tanpa adanya masalah screen tearing. 

HP OMEN Accelerator

HP OMEN Accelerator

Buat kamu yang punya laptop ultrabook yang tidak mempunyai kartu grafis diskrit bisa menggunakan OMEN Accelerator sebagai tenaga tambahan. Dengan OMEN Accelerator ini kamu bisa menghubungkan laptop melalui kabel Thunderbolt 3 untuk bisa mendapatkan tenaga kartu grafis tambahan baik itu model AMD atau NVIDIA. Menariknya kamu juga bisa memasangkan HDD 2,5 inci 1TB atau SSD 256GB sebagai tempat penyimpanan tambahan.

HP OMEN Aksesoris

HP OMEN Keyboard

Sebagai seorang gamer maka tidak lengkap rasanya kalau tidak menggunakan aksesoris gamer juga. Oleh karena itu HP juga menawarkan keyboard, mouse, dan headset OMEN agar pengalaman semakin baik.

Ambasador

HP OMEN Ambasador

Dengan meluncurkan seluruh produk OMEN tersebut, maka tidak perlu diragunakan lagi komitmen HP di komunitas gaming. Bahkan HP juga telah merekrut tim Recca Esports, Mineski Talent, Boom ID, dan Donna Visca sebagai ambasador mereka. 

Leave a Comment

2 Comments