Berita

Erafone Diskon Smartphone Hingga 75 Persen di Indocomtech 2019

Erafone Diskon 75 Indocomtech

Gadgetren – Hampir sama dari tahun ke tahun, Erafone selalu menjadi daya tarik bagi pengunjung dan pembeli di Indocomtech.

Kali ini pada Indocomtech 2019, Erafone melakukan penjualan smartphone dengan diskon harga mencapai 75 persen. Adapun produk yang masuk ke dalam diskon ini merupakan stok lama yang sudah tidak diproduksi atau barang Ex-Display yang biasanya menjadi pajangan di toko.

Khusus smartphone Samsung, Erafone menghadirkan barang-barang dalam dua kategori untuk yang usia lama sudah tidak diproduksi lagi dan Ex-Display. Namun perlu dilihat secara rinci bahwa beberapa smartphone Samsung yang bukan Ex-Display ini menggunakan harga awal pada saat diluncurkan dan kemudian harganya diturunkan menjadi harga saat ini.

Misalnya saja Samsung Galaxy Note 8 yang mengalami penurunan harga sebesar 39% dari harga awalnya Rp 12.999.000 menjadi Rp 7.999.000. Padahal harga pasaran dari Galaxy Note 8 untuk saat ini memang berada di kisaran harga Rp 6,5 juta hingga Rp 8 juta.

Kita lihat lagi pada Galaxy S8 dalam daftar Erafone yang mengalami penurunan harga dari Rp 8.999.000 menjadi Rp 5.999.000. Lagi-lagi harga yang diturunkan pada smartphone tersebut memang harga pasarannya untuk saat yang berkisar dari Rp 4,5 juta hingga Rp 6 juta.

Erafone Diskon 75 PersenSentuh gambar untuk melihat harga yang lebih jelas

Meskipun masih terasa mahal, namun tetap saja menarik untuk dibeli karena smartphone Samsung yang masuk ke dalam Clearance Sale dari Erafone ini merupakan barang stok lama dan bukan barang Ex-Display sehingga kualitasnya masih lebih terjamin.

Pada barisan merek Samsung pun masih terdapat beberapa smartphone dengan harga di bawah Rp 1 juta seperti Samsung Galaxy J1 Ace VE yang mencapai Rp 499 ribu, Galaxy J3 mencapai Rp 799 ribu, dan Galaxy J2 Core dengan harga RP 999 ribu.

Ketiga smartphone Samsung ini bisa murah karena memang usia produknya yang sudah cukup lawas sehingga memang sudah tidak terlihat di toko manapun. Bisa dibilang Erafone memang ingin menghabiskan sisa stok produknya yang masih berada di gudang.

Erafone Diskon 75 Antrian

Sementara pada perangkat Samsung kategori Ex-Display, terlihat Galaxy Note 9 128GB yang mengalami penurunan harga dari Rp 13.499.000 menjadi Rp 7.999.000 dan Galaxy S9 Plus 64 GB dari Rp 12.999.000 menjadi Rp 6.999.000.

Selain Samsung, berbagai merek smartphone seperti Huawei, ASUS, Honor, vivo, OPPO, dan Xiaomi yang juga masuk dalam kategori Clearance Sale hingga 75% ini merupakan barang Ex-Display. Meskipun harganya menjadi murah, namun kamu perlu berhati-hati terhadap barang Ex-Display.

Sekilas, barang Ex-Display ini merupakan smartphone yang menjadi pajangan di toko Erafone yang selalu menyala setiap harinya. Dengan kata lain, kamu harus memperhatikan layar dan daya tahan baterainya agar tidak menyesal setelah membelinya nanti.

Namun bagi kamu yang berminat dengan Clearance Sale 75% ini maka dapat langsung ke booth Erafone di Indocomtech 2019 yang berlangsung dari tanggal 30 Oktober hingga 3 November 2019.

Tinggalkan Komentar