Berita

Erafone Diskon Smartphone Hingga 90 Persen di Indocomtech 2018

Erafone Indocomtech 2018 Header

Indocomtech 2018 akan diselenggarakan mulai hari ini tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018 di Jakarta Convention Center, Jakarta. Dalam acara ini Erafone menghadirkan booth yang menjual smartphone dengan diskon hingga 90% dengan tajuk Super Sale.

Sebenarnya barang yang di diskon hingga 90% ini merupakan barang Ex-Display dan Ex-Service yang selama ini digunakan oleh Erafone. Sekilas, barang Ex-Display ini merupakan barang bekas yang telah digunakan oleh Erafone untuk ditampilkan kepada calon pelanggannya di booth pameran atau toko utama Erafone dengan jangka waktu tertentu.

Sementara barang Ex-Service ini merupakan barang bekas yang sudah diperbaiki oleh Erafone, baik smartphone klien yang ditukar karena rusak maupun yang dimiliki oleh Erafone sehingga kondisi smartphone menjadi pulih kembali.

erafone hargaKlik untuk perbesar gambar

Beberapa syarat khusus dari Erafone sendiri terhadap penjualan smartphone dengan diskon 90% ini adalah barangnya merupakan jenis lama, baik ex-display dengan atau tanpa dus sama sekali dengan kondisi baik tanpa garansi.

Selain itu, pihak Erafone tidak menjamin kelengkapan aksesoris di dalam dus smartphone yang dijual. Pada saat pembelian, calon pembelinya harus melakukan cek fisik terlebih dahulu, mukai dari smartphone dapat hidup dengan baik dan sinyal operator aktif untuk digunakan telepon, SMS, maupun mengakses internet.

Nantinya smartphone yang sudah dibeli tidak dapat ditukar atau dikembalikan setelah transaksi. Selain itu, stok smartphone dengan diskon 90% ini dijual terbatas sehingga tidak dapat memilih warna karena hanya yang tersedia akan dijual.

Pihak Erafone juga sama sekali tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi setelah smartphone yang aktif sudah dibeli dan diserahterimakan kepada pembelinya. Meskipun banyak syarat yang membuat ragu, namun animo masyarakat Indonesia untuk membeli smartphone jenis ini sangat baik.

Pada saat saya mengunjungi booth Erafone di Indocomtech 2018, terlihat banyak sekali orang yang sangat antusias dalam membeli smartphone yang mendapatkan diskon hingga 90% ini. Memang harganya sangat menggiurkan untuk dibeli karena murah dibandingkan dengan membeli barang baru.

Hal ini terlihat dari harga iPhone 6 yang dimulai dari Rp 2,5 juta, Vivo V7 yang mencapai Rp 1,7 juta, ASUS Zenfone 3 ZE520KL yang mencapai Rp 1,5 juta, Samsung Galaxy S7 Edge mencapai Rp 4 juta, dan masih banyak lagi. Nah, bagi Gadgeter yang penasaran ingin membeli smartphone diskon 90% maka dapat langsung mengunjungi acara Indocomtech 2018.

Tinggalkan Komentar