Berita Perangkat Pintar

YI Home Camera 3 Diluncurkan di Indonesia! Kamera Keamanan yang Bisa Melihat Dalam Gelap

YI Home Camera 3 Feature

Gadgetren – Selain YI Dome Camera X, YI Technology juga meluncurkan kamera keamanan lainnya di Indonesia yang bernama YI Home Camera 3.

Kamera keamanan ini mempunyai basis magnetik dan pilihan pemasangan lainnya sehingga memudahkan proses instalasi pada permukaan apapun untuk rumah, kantor, atau ruangan lainnya.

Hampir sama dengan YI Dome Camera X, perangkat yang satu ini dibekali dengan fitur pendeteksi gerakan berbasis kecerdasan buatan atau Articial Intelligence (AI) sehingga dapat mendeteksi suara-suara manusia dan hewan peliharaan yang kemudian akan memberikan sinyal peringatan secara akurat.

Kamera keamananan ini juga dapat mengirimkan sinyal peringatan ketika mendengar suara-suara yang tidak normal, seperti tangisan bayi atau pecahan kaca dalam jarak 5 meter. Sementara itu, penggunanya dapat memodifikasi frekuensi sinyal peringatan dari frekuensi tinggi hingga rendah sesuai dengan kebutuhan penggunanya melalui aplikasi YI Home.

YI Home Camera 3 ini mempunyai lensa dengan sudut lebar yang dapat menjangkau luas area hingga 107 derajat. Terdapat juga fitur Night Vision yang mampu melihat hingga 9 meter dalam gelap.

Penggunanya juga dapat melakukan komunikasi dua arah dari aplikasi YI Home dengan orang yang sedang berada di rumah, kantor, atau ruangan yang telah terdapat kamera ini. Video yang dihasilkan oleh YI Home Camera 3 mempunyai resolusi Full HD (1080p) 20fps dengan ukuran file yang tidak terlalu besar.

YI Home Camera 3 All

Penggunanya dapat menyimpan video dari kamera ini di layanan YI Cloud secara gratis maupun kartu microSD hingga kapasitas 128 GB. YI Cloud secara gratis memberikan penyimpanan video selama 7 hari berkala sehingga akan dihapus apabila lebih dari 7 hari.

Pihak YI juga menghadirkan paket berlangganan di YI Cloud apabila videonya ingin disimpan lebih dari 7 hari. Sementara itu, video yang disimpan di YI Cloud ini dapat diunduh ke smartphone melalui aplikasi YI Home.

YI Home Camera Front

Dengan spesifikasi dan fitur yang ditawarkan, YI Home Camera 3 ini dijual di Indonesia dengan harga normal Rp 529.000 melalui toko-toko resmi yang bermitra dengan YI dan toko online resmi YI (Bukalapak, Tokopedia, dan Shopee).

YI juga membuka booth dalam acara Indocomtech 2019 yang berlangsung dari tanggal 30 Oktober hingga 3 November 2019 di Jakarta Convention Center (JCC). Dalam acara tersebut, YI Home Camera 3 dijual dengan harga spesial Rp 499.000 ditambah bonus microSD.

Tinggalkan Komentar