ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone Tablet

Xiaomi Yi Action Camera Sedang Diskon di Jakartanotebook

xiaomi-yi-action-camera-ok

Kini Xiaom Yi Action Camera merupakan salah satu kamera aksi yang banyak dicari. Karena Kamera aksi Xiaomi ini dapat merekam video 1080 p dengan kecepatan 60 fps dan mengambil foto hingga resolusi 16 Megapixel.

Yi Action Camera sendiri telah dijual secara resmi di gerai retail Xiaomi negara Tiongkok. Harga yang dibanderol Xiaomi pada kamera aksi ini adalah sebesar 399 Yuan atau sekitar 800 Ribu Rupiah ketika dijual di negara asalnya tersebut.

Untuk kehadirannya di negara Indonesia sendiri, pihak Xiaomi belum mengumumkannya secara resmi. Namun beberapa toko online di Indonesia telah melakukan impor produk ini langsung dari negara asalnya. Salah satu toko online tersebut adalah Jakartanotebook.

Sekarang Jakartanotebook sedang mengadakan diskon terhadap Xiaomi Yi Action Camera yang tadinya seharga Rp. 1.311.600 menjadi Rp. 1.199.000,-. Bagi yang tertarik dengan kamera aksi ini pembaca dapat mengunjungi situs resmi Jakartanotebook.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar