ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

INNOVO Rilis Powerbank IMAX 700! Andalkan Kapasitas 11.500mAh dan Quick Charge 3.0

INNOVO IMAX 700 Feature

Gadgetren – Kini powerbank menjadi salah satu aksesoris smartphone yang wajib dibawa kemanapun dan kapanpun karena dapat mengisi daya baterai secara portabel.

Dengan perkembangan teknologi smartphone yang semakin canggih, terutama pada fitur pengisian daya baterai, membuat teknologi powerbank pun meningkat sehingga dapat mendukung beragam fitur pengisian daya baterai cepat.

Perusahaan lokal INNOVO merupakan salah satu yang melihat peluang ini dan baru saja meluncurkan powerbank terbarunya yang bernama INNOVA Powerbank IMAX 700. Perangkat yang satu ini mempunyai kapasitas baterai yang mencapai 11.500mAh.

Dengan kapasitas sebesar itu, IMAX 700 ini mampu mengisi daya baterai ke banyak perangkat sekaligus karena terdapat 2 bua port USB dan 1 buah port USB Type-C. Semua port ini mendukung sistem Triple Fast Charging dengan fitur Quick Charge 3.0.

Dengan hadirnya fitur Quick Charge 3.0 memungkinkan pengisian daya baterai tiga kali lebih cepat dibandingkan dengan powerbank generasi sebelumnya. Produk ini juga mendukung teknologi Power Delivery untuk pengisian daya cepat.

Untuk keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya, INNOVO juga melengkapi IMAX 700 dengan Smart Chip yang dapat menjamin perangkat ini terhindar dari panas berlebihan pada saat pengisian daya baterai smartphone berlangsung.

Pada bagian bodi powerbank ini terdapat LED Display yang berfungsi untuk memonitor kapasitas daya baterai yang tersisa di dalam IMAX 700 sehingga penggunanya dapat mengisi kembali daya baterai pada powerbank apabila sisa kapasitas tinggal sedikit.

Selain dapat menjadi powerbank, perangkat ini juga mempunyai flashlight yang berfungsi untuk menjadi senter ketika sedang di dalam ruangan minim cahaya atau gelap. Dalam paket penjualan IMAX 700, terdapat powerbank, kabel data, charger adaptor, dan aksesoris lainnya.

Sementara Peter Wijono selaku Managing Director INNOVO mengatakan bahwa INNOVO memberikan jaminan bahwa baterai yang dimiliki oleh IMAX 700 ini 100% baterai Lithium Polymer High Density baru dan mempunyai kualitas yang baik.

Dengan fitur yang ditawarkan ini, INNOVO IMAX 700 dibanderol dengan harga yang mencapai Rp 310.000. Bagi kamu yang ingin membelinya, maka dapat mengunjungi Blibli, Bukalapak, JD.ID, Lazada, Shopee, atau toko aksesoris gadget di Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar