Berita Smartphone

Black Shark 2 Pro RAM 8GB Habis Terjual Dalam 1 Jam di Indonesia

Black Shark 2 Pro Bluea

Gadgetren – Black Shark 2 Pro dan Black Shark 2 secara resmi telah diluncurkan pada ajang Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL-ID) season 4 yang diselenggarakan tanggal 26 Oktober 2019 di Jakarta.

Setelah diluncurkan, kamu langsung bisa memesannya secara pre-order secara ekslusif di Blibli.com mulai dari tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2019. Menariknya, Black Shark baru saja mengumumkan bahwa Black Shark 2 Pro varian RAM 8 GB dan storage 128 GB sudah habis terjual secara pre-order dalam waktu 1 jam saja di Blibli.com.

Dengan kata lain, kehadiran smartphone flagship Black Shark 2 Pro sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Walaupun harganya tergolong kelas atas, namun sudah banyak yang memesannya secara pre-order.

Sekilas, Black Shark 2 Pro yang hadir di Indonesia hadir dalam dua varian yang terdiri dari RAM 8 GB dan storage internal 128 GB dengan harga yang mencapai Rp 8.999.000 serta RAM 12 GB dan storage internal 256 GB dengan harga Rp 10.999.000.

Nantinya smartphone yang dibeli secara pre-order akan dikirimkan ke para pembeli pada tanggal 4 November 2019. Bagi kamu yang memesan Black Shark 2 Pro varian RAM 8 GB secara pre-order akan mendapatkan bonus tambahan seperti skin hero di Mobile Legends, Rookie Kit (Game Pad di sisi kiri), Earphone USB Type-C, dan SP Bosku Smartfren 360GB.

Sementara itu, bagi kamu yang membelinya menggunakan kartu BRI atau Citibank maka berkesempatan mendapatkan cashback Rp 750 ribu selama persediaan masih ada karena kuotanya hanya untuk 100 orang.

Black Shark 2 Pro Main Game

Black Shark 2 Pro varian RAM 8 GB yang dijual di Indonesia ini mempunyai garansi resmi dari Black Shark selama 1 tahun. Namun apabila bermasalah pada jangka waktu 15 hari, maka kamu dapat melakukan pengembalian produk.

Sementara itu, Black Shark 2 Pro versi ini hadir dengan tiga pilihan warna yang terdiri dari Shadow Black, Gulf Blue, dan Iceberg Grey. Chipset yang dihadirkan pada smartphone ini pun sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 855+ Octa-Core yang mempunyai performa super ngebut.

Kamu juga masih dapat memesan Black Shark 2 Pro varian RAM 12 GB dan Black Shark 2 RAM 8 GB di Blibli.com. Dengan fitur dan spesifikasi hardware yang ditawarkan, kira-kira apakah Black Shark 2 Pro varian RAM 8 GB layak dibeli?

Tinggalkan Komentar