Berita Smartphone

Monster! Black Shark 2 Pro Dirilis di Indonesia dengan RAM 12GB dan Snapdragon 855+

Black Shark 2 Pro Feature Mobile

Gadgetren – Sesuai janjinya, Black Shark baru saja meluncurkan dua smartphone terbarunya di Indonesia yang bernama Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro.

Di antara keduanya, Black Shark 2 Pro memiliki spesifikasi hardware yang lebih tinggi karena menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855+ yang paling bertenaga di tahun 2019 berkat teknologi fabrikasi 7nm dan kecepatan maksimal mencapai 2,96 GHz.

RAM dengan pilihan 8 GB atau 12 GB dan storage internal dengan pilihan 128 GB atau 256 GB telah disematkan pada smartphone ini. Dengan kombinasi hardware ini membuat Black Shark 2 Pro mampu menjalankan game berat dengan lancar, meskipun dalam waktu yang lama sekalipun.

Game Booster pun telah disematkan di dalamnya yang memungkinkan performa meningkat ketika game sedang dijalankan. Sementara itu, terdapat Liquid Cooling 3.0+ yang dapat menjaga suhu tetap stabil ketika kamu bermain game lama di smartphone ini.

Baterai berkapasitas 4.000mAh yang hadir pada Black Shark 2 Pro mampu bertahan selama 1 hari penuh dalam pemakaian normal. Namun apabila menjalankan game berat secara nonstop maka smartphone ini dapat menyala selama 8 jam.

Black Shark 2 Pro Bluea

Untuk layarnya mempunyai lebar 6,39 inci dengan resolusi Full HD (2340 x 1080 piksel), teknologi AMOLED, DCI-P3, dan aspek rasio 19.5:9 yang memenuhi bagian depan tanpa hadirnya poni atau punch hole sama sekali karena masih mempunyai bezel yang cukup besar di bagian atasnya.

Layarnya juga mempunyai touch-sensing hingga 240Hz sehingga memungkinkan sentuhan jari memiliki responsivitas yang cepat. Tentu saja hal ini dapat mendukung penggunanya ketika melakukan pertarungan di dalam game.

Berkat teknologi AMOLED, memungkinkan sensor fingerprint dapat disematkan di dalam layarnya. Sebagai alternatifnya, fitur Face Unlock juga telah dihadirkan pada smartphone ini yang memungkinkan kamu untuk dapat membuka kunci layar hanya menggunakan wajah.

Black Shark 2 Pro Feature

Soal urusan fotografi, Black Shark 2 Pro ini telah dibekali dengan dua kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 48 MP dan kamera telephoto 12 MP. Kamera utamanya mampu menghasilkan foto dengan kualitas yang bagus.

Sementara kamera telephoto mampu mengambil foto dari jarak jauh hingga 2x optical zoom. Selanjutnya, terdapat fitur Super Night Mode 3.0 pada aplikasi kamera bawaannya yang dapat menghasilkan foto terang dan minim noise ketika diambil dalam kondisi malam hari.

Kamera utama smartphone ini juga dapat merekam video 4K 60fps dan Super Slow Motion 1920fps. Sedangkan kamera depannya mempunyai resolusi 20 MP yang dapat memanjakan kamu dalam berfoto selfie atau wefie.

Black Shark 2 Pro Main Game

Tak ketinggalan, sistem operasi Android 9.0 Pie, WiFi, Bluetooth, dan port USB Type-C telah dihadirkan pada smartphone yang satu ini. Black Shark 2 Pro ini hadir di Indonesia dengan 2 varian yang terdiri dari:

  • RAM 8 GB + storage internal 128 GB = Rp 8.999.000
  • RAM 12 GB + storage internal 256 GB = Rp 10.999.000

Kedua smartphone ini sudah dapat dipesan secara pre-order mulai dari tanggal 26 Oktober hingga 1 November 2019 secara ekslusif di Blibli.com dengan bonus Rookie Kit (Game Pad Tangan Kiri) dan Skin Hero di Mobile Legends, dan SP Bosku Smartfren 360GB.

Tinggalkan Komentar