Berita PC

Terjangkau! ROG Strix GL10CS Hadir di Indonesia dengan Intel Core i5 Generasi ke-9

ASUS ROG Strix GL10CS Header

Gadgeren – Tak hanya ROG Strix GL12 yang memiliki performa monster, ASUS juga menghadirkan PC Desktop Gaming yang lebih murah di Indonesia dengan nama ROG Strix GL10CS.

Meskipun harganya terjangkau, namun spesifikasi hardware yang ditawarkan pun masih bertenaga. Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Intel Core i5-9400/9400F atau Intel Core i7-8700 yang mampu menjalankan software maupun game dengan lancar.

Sementara RAM DDR4 berkapasitas 8GB juga telah disematkan dalam perangkat yang satu ini. Dengan kapasitas RAM sebesar ini, ASUS mengklaim bahwa ROG Strix GL10CS mampu menjalankan software secara multitasking dengan lancar.

Bahkan PC Deskop Gaming ini menawarkan empat pilihan kartu grafis yang terdiri dari NVIDIA GeForce GTX 1030 VRAM 2GB, NVIDIA GeForce GTX 1050 VRAM 2GB, NVIDIA GeForce GTX 1650 VRAM 4GB, dan NVIDIA GeForce GTX 660 Ti VRAM 6GB.

ASUS ROG Strix GL10CS All

Hadirnya kartu grafis dedicated akan membuat ROG Strix GL10CS mampu menampilkan grafis game dengan bagus. Beralih ke sektor penyimpanan internalnya, laptop yang satu ini telah dilengkapi dengan HDD berkapasitas 1 TB yang mampu menampung banyak foto, video, dokumen, dan software sekaligus.

Menurut pihak ASUS, ROG GL10CS ini dikonfigurasikan secara khusus dan dirancang secara ahli dengan menggabungkan performa kencang dan stabil serta desain unik yang menampilkan garis-garis halus pada bagian bodinya.

Untuk urusan sirkulasi udaranya, ASUS telah membekali PC Desktop Gaming ini dengan dua ruang udara yang terisolasi. Ruang atas untuk CPU dan GPU sedangkan ruang bawah untuk PSU dan HDD sehingga menghasilkan aliran udara yang lebih bersih dan mencegah panas pada CPU dan GPU.

ASUS ROG Strix ROG GL10CS Tower

Tak hanya itu, ASUS ROG GL10CS ini telah dilengkapi dengan port RJ45 LAN, 2x port USB 2.0, 4x port USB 3.1 Gen 1, port HDMI, port jack audio 3,5, port mikrofon, HD 7.1 Channel Audio, SonicMaster, Wi-Fi, dan sistem operasi Windows 10 Original.

ASUS ROG GL10CS mempunyai harga resmi yang dimulai dari Rp 8.099.000 di Indonesia. Dengan spesifikasi hardware dan fitur yang ditawarkan, bisa dibilang harganya terjangkau. Menurut kamu, apakah PC Desktop Gaming ini layak dibeli?

Tinggalkan Komentar