Berita Laptop / PC

Acer Rilis Predator Helios 300 di Indonesia, Laptop Gaming Ngebut dengan RAM hingga 32 GB

Acer Predator Helios 300 Fitur

Gadgetren – Tak hanya Predator Helios 700, Acer juga resmi telah meluncurkan laptop gaming terbaru lainnya yang bernama Acer Predator Helios 300.

Laptop gaming yang satu ini hadir dengan layar 15,6 inci atau 17,3 inci yang beresolusi Full HD (1920 x 1080 piksel) dan teknologi IPS. Layarnya ini juga mempunyai dukungan refresh rate 144 Hz dengan waktu respon 3ms sehingga mampu menampilkan animasi game yang halus pada penggunanya.

Kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2070 dengan desain Max-Q memungkinkan laptop dapat menjalankan grafis software maupun game dengan lancar tanpa hambatan. Selain itu, kartu grafis ini juga mendukung teknologi Real-Time Ray Tracing yang memungkinkan grafis game yang ditampilkan terlihat realistis.

Prosesor Intel Core i7-9750H generasi ke-9 yang hadir di dalamnya mampu menjalankan sistem operasi, game, dan software dengan cepat sehingga membuat penggunanya dengan nyaman melakukan aktivitas sehari-hari.

Acer Predator Helios 300 Keyboardz

Menariknya, laptop gaming ini juga dapat diisi RAM hingga 32 GB berkat hadirnya dua slot di dalamnya. Dengan kapasitas RAM yang besar ini, memungkinkan game atau software dapat berjalan secara multitasking tanpa takut lag.

Penggunanya juga dapat menyimpan banyak file sekaligus berkat hadirnya dukungan HDD hingga 2TB. Tak hanya itu, Ace juga menyematkan dukungan penyimpanan internal M.2 NVMe SSD hingga kapasitas 1 TB sehingga mampu memberikan waktu load yang cepat pada sistem operasi, software, maupun game.

Keyboard dari Acer Predator Helios 300 ini mempunyai lampu RGB 4 zona yang dapat diatur sesuai dengan keinginan penggunanya. Selain itu, lampu ini juga membantu penggunanya ketika mengetik atau bermain game dalam kondisi gelap.

Sementara tombol WASD pada keyboard memiliki warna yang menarik sehingga membuat penggunanya nyaman dan lebih responsif ketika bermain game. Terdapat juga tombol Turbo pada produk ini yang dapat mengaktifkan fitur Overclocking dan killer DoubleShot Pro.

Laptop ini sudah dibekali dengan dua kipas pendingin AeroBlade 3D generasi ke-4 dan fitur Acer CoolBoost sehingga membuat penggunanya dapat berlama-lama dalam bermain game tanpa perlu takut Acer Predator Helios 300 kepanasan.

Tak ketinggalan, dukungan teknologi Waves MaxxAudio, Waves Nx, dan sistem operasi Windows 10 original telah hadir di dalam laptop ini. Acer sendiri membanderol Predator Helios 300 di Indonesia mulai dari Rp 25.999.000.

Tinggalkan Komentar