Berita

Selain realme XT, realme Juga akan Rilis Perangkat Baru Ini di Indonesia

realme Buds Wireless with Alan Walker

Gadgetren – Setelah meluncurkan realme 5 dan realme 5 Pro, realme juga mengumumkan akan meluncurkan smartphone realme XT pada tanggal 23 Oktober 2019.

Tak hanya smartphone, ternyata realme baru saja mengumumkan bahwa akan meluncurkan perangkat lainnya yang bernama realme Buds Wireless pada hari yang sama.

Realme Buds Wireless sendiri merupakan earphone nirkabel terbaru dari realme yang menawarkan suara, desain, dan kualitas yang menarik di kelasnya. Bahkan realme mengajak Alan Walker untuk menyetel earphone ini agar menghadirkan pengalaman audio yang mendalam melalui bass yang ditingkatkan untuk setiap genre lagu yang sedang diputar.

Selain itu, realme juga mempercayakan Alan Walker menjadi Chief Earbuds Officer untuk menyesuaikan dan menyetel driver bass boost 11,2mm yang merupakan driver suara terbesar dibandingkan dengan earphone nirkabel lainnya.

Menurut realme, earphone ini dapat menghadirkan respon bass yang sangat kencang dan akurat dengan DBB (Dynamic Bass Boost) sehingga akan memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik untuk penggunanya, terutama musik elektronik.

realme Buds wireless All

Dari sisi desain, produk ini mengadopsi desain minimalis dengan nilai estetika yang bagus. Realme Buds Wireless ini terbuat dari gel silikon dan logam memori yang terbuat dari paduan nikel-titanium sehingga membuatnya kokoh sekaligus nyaman ketika dipasangkan ke telinga.

Berat dari perangkat ini mencapai 30 gram sehingga ringan ketika digunakan. Produk ini mempunyai 3 pilihan warna yang terdiri dari hitam-kuning klasik, oranye, dan hijau. Perangkat ini dapat terhubung dengan smartphone menggunakan koneksi Bluetooth 5.0 yang hemat daya dan stabil.

Pihak realme mengatakan bahwa untuk menghubungkan realme Buds Wiireless ke smartphone menggunakan koneksi magnetik dengan teknologi MFP (Magnetic Fast Pair) sehingga penggunanya hanya perlu memisahkan buds saat ingin digunakan atau dihubungkan dan satukan kembali buds tersebut untuk mematikannya.

realme Buds wireless All Baterai

Sebagai earphone nirkabel, realme Buds Wireless ini dapat bertahan selama 12 jam untuk mendengarkan musik hanya dengan satu kali pengisian penuh. Menurut realme, earphone ini dapat digunakan untuk mendengarkan musik selama 100 menit walaupun dicas cuma 10 menit.

Penggunanya dapat mengendalikan musik atau video, menjawab panggilan masuk, dan mengaktifkan asisten suara langsung dari earphone berkat hadirnya fitur remote inline tiga tombol dan mikrofon.

Sertifikat IPX4 juga telah hadir pada produk ini yang membuktikan bahwa telah tahan terhadap keringat dan percikan air. Sayangnya harga dari realme Buds Wireless ini belum diungkapkan pihak realme sehingga kita dapat menunggunya hingga waktu peluncurannya tiba.

Leave a Comment