Berita

Xiaomi Segera Hadirkan Smartphone Berkamera 64MP Pertama di Indonesia. Ini Contoh Fotonya!

Redmi Note 8 Pro Feature

Gadgetren – Tak ingin ketinggalan dengan vendor lainnya, Xiaomi telah mengumumkan bahwa akan meluncurkan smartphone terbar333unya pada tanggal 17 Oktober 2019 di Jakarta, Indonesia.

Dalam acara peluncuran ini, Xiaomi akan meluncurkan Redmi Note 8 Pro di tanah air. Smartphone ini akan menggunakan Quad Camera (4 kamera) belakang yang memiliki beragam fitur.

Konfigurasi dari empat kamera belakang ini sendiri terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultawide 8 MP, kamera sekunder 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Hal ini membuat Redmi Note 8 Pro menjadi smartphone dengan kamera 64 MP pertama di Indonesia.

Meskipun smartphone berkamera 64 MP dari vendor lain akan hadir di Indonesia juga pada bulan Oktober 2019, namun Xiaomi meluncurkan Redmi Note 8 Pro lebih duluan sehingga dinobatkan menjadi yang pertama.

Kamera utama Redmi Note 8 Pro ini mampu menghasilkan foto dengan resolusi 64 MP yang mempunyai detail bagus. Namun secara bawaannya, smartphone ini akan menghasilkan foto dengan resolusi 16 MP yang punya informasi lebih lengkap berkat teknologi 4-in-1 Pixel Binning.

Sementara kamera ultra-wide smartphone ini dapat menghasilkan foto dengan area yang luas hingga 120 derajat. Kamera makronya dapat memotret obyek kecil dari jarak yang dekat, seperti miniatur, mainan, bunga, dan lainnya.

Untuk kamera depannya mempunyai resolusi 20 MP dengan dukungan AI Beauty yang dapat menghasikan foto selfie atau wefie dengan wajah mulus. Kamera depannya juga dapat mendeteksi wajah dengan cepat ketika fitur Face Unlock diaktifkan.

Dengan kombinasi kameranya ini, Xiaomi cukup percaya diri untuk menghadirkan Redmi Note 8 Pro dalam waktu dekat ini. Bahkan Xiaomi pun mengirimkan beberapa contoh foto dari smartphone ini yang menggunakan kamera 64MP.

Berikut ini merupakan hasil foto dari Redmi Note 8 Pro dengan menggunakan kamera utama 64 MP.

RN8Pro-PepayaAlpukat-64MP64MP

RN8Pro-NasiGoreng-64MP64MP

Dengan fitur kamera yang ditawarkannya, apakah kamu tertarik untuk membeli Redmi Note 8 Pro. Sementara itu, apabila kamu ingin mengetahui spesifikasi lengkapnya maka dapat menunggu hingga waktu peluncurannya tiba.

Tinggalkan Komentar