Berita

Rilis Poster Angka 8, Xiaomi Isyaratkan Kehadiran seri Redmi generasi ke-8 di Indonesia

Xiaomi Poster 8

Gadgetren – Beberapa waktu lalu, telah muncul bocoran mengenai Redmi 8, Redmi Note 8, dan Redmi Note 8 Pro yang telah lolos TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) di Indonesia.

Kini Xiaomi Indonesia secara resmi memajang poster angka 8 di akun Instagram resminya yang mengisyaratkan bahwa sebentar lagi smartphone dengan seri Redmi generasi ke-8 akan hadir di Indonesia.

Pihak Xiaomi Indonesia pun menjelaskan bahwa delapan merupakan angka tunggal unik karena mempunyai bentuk khas yang merefleksikan 2 atribut yang penting, yakni keseimbangan dan kekuatan. Secara spiritual, angka delapan merefleksikan sesuata yang realistik, praktis, dan pintar.

Pada angka 8 ini, Xiaomi Indonesia pun memberikan isyarat mengenai smartphone terbarunya yang akan hadir di Indonesia. Dimana memiliki kamera dengan resolusi yang sangat besar memungkinkan penggunanya dapat menghasilkan foto yang bagus.

Tak lupa, kemampuan sensor kamera yang hadir pada smartphone terbaru Xiaomi ini AKAN meningkat dibandingkan dengan generasi sebelumnya sehingga mampu memaksimalkan pencahayaan, bahkan pada skenario minim cahaya sekalipun.

Teknologi kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) juga telah disematkan pada smartphone terbaru ini untuk memaksimalkan hasil foto yang beresolusi tinggi sesuai dengan obyek yang diambil.

Pada poster angka 8 yang dirilis pun terdapat caption yang berbunyi “Delapan kali delapan sama dengan enam empat. Ayo kawan-kawan kembali merapat”. Apabila dilihat sekilas, caption ini mengisyaratkan smartphone dengan kamera 64 MP.

Kita ketahui bersama bahwa Xiaomi sendiri sudah meluncurkan smartphone pertamanya dengan kamera 64 MP yang bernama Redmi Note 8 Pro. Selain kameranya yang menarik, smartphone ini juga hadir dengan spesifikasi hardware yang tinggi untuk kelas menengah dan daya tahan baterai yang lama.

Sayangnya belum banyak diungkapkan mengenai bocoran fitur dan spesifikasi yang akan dibawa Redmi Note 8 Pro ke Indonesia. Untuk mengetahuinya lebih lanjut, kita perlu menunggu hingga waktu peluncurannya tiba.

Menurut kamu, smartphone mana lagi selain Redmi Note 8 Pro yang akan diluncurkan oleh Xiaomi ke Indonesia? Selain itu, apakah Xiaomi akan mampu bertanding dengan smartphone kelas menengah dari vendor lainnya?

Tinggalkan Komentar