ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Kabar Gembira, Xiaomi Akan Kembali Jual Redmi 2 Prime di Indonesia

Redmi-2-Prime

Beberapa waktu lalu, Redmi 2 Prime telah dijual terbatas selama periode tanggal 22 – 28 September 2015 di situs resmi Xiaomi Indonesia dan pada tanggal 28 September 2015 di Lazada Indonesia.

Meskipun sempat dibilang bahwa Redmi 2 Prime ini hanya akan dijual pada tanggal tersebut saja. Namun baru saja saya melihat pengumuman di situs resmi Xiaomi Indonesia bahwa Redmi 2 Prime akan dijual kembali secara resmi pada tanggal 6 Oktober 2015 dari jam 11 hingga 12 WIB.

Nah, bagi pembaca yang masih tertarik atau tidak sempat kebagian untuk membeli Redmi 2 Prime secara resmi maka ini adalah kesempatan untuk mendapatkan smartphone tersebut. Jadinya pembaca dapat langsung membelinya di situs resmi Xiaomi Indonesia pada tanggal tersebut.

Untuk harga yang dibanderol pada smartphone ini masih tetap sama seperti yang dijual kemarin yakni sebesar Rp 1.799.000. Sekilas smartphone ini memiliki layar 4.7 inci, prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core 1,2 GHz, RAM 2 GB, penyimpanan internal 16 GB, dan dukungan jaringan 4G-LTE.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar