Berita Smartphone

Cuma Rp 2 Jutaan! Lenovo K10 Plus Unggulkan Baterai 4050 mAh dan RAM 4GB

Lenovo K10 Plus Feature

Gadgetren – Tak mau ketinggalan dengan tren 3 kamera belakang di tahun 2019, baru-baru ini Lenovo meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama Lenovo K10 Plus.

Smartphone yang satu ini hadir dengan 3 kamera belakang yang mempunyai kombinasi kamera utama 13 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera sekunder 5 MP. Kamera ultra-wide belakangnya mampu menghasilkan foto dengan area yang luas.

Sementara kamera utama dan sekundernya dapat dikombinasikan untuk menghasilkan foto Portrait dengan efek yang menarik. Kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP yang sudah dapat mengakomodasi foto selfie atau video call dengan baik.

Dapur pacu Lenovo K10 Plus dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 632 Octa-Core yang terkenal irit baterai berkat teknologi proses 14nm. RAM 4 GB dan storage internal 64 GB didaulat untuk menjadi pendamping dari chipset tersebut.

Dengan kombinasi hardware ini, membuat Lenovo K10 Plus dapat menjalankan aplikasi untuk aktivitas sehari-hari dengan lancar. Apabila kapasitas internalnya dirasa kurang lega, penggunanya diizinkan untuk menambahkan microSD hingga 2 TB.

Baterai berkapasitas 4.050 mAh dipercaya menjadi sumber energi kehidupannya. Sementara fitur 18W Fast charging juga sudah dibenamkan di dalam smartphone ini yang diklaim mampu mengisi daya baterai dengan cepat.

Layar Lenovo K10 Plus mempunyai lebar 6,22 inci dengan resolusi HD+ (2340 x 1080 piksel), teknologi IPS, dan beraspek rasio 19:9 yang memenuhi bagian depannya lengkap dengan poni berbentuk tetesan embun.

Berkat hadirnya teknologi IPS, memungkinkan penggunanya masih dapat melihat konten pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat. Sedangkan sensor fingerprint telah disematkan pada bagian belakangnya yang memudah pengguna Lenovo K10 Plus dapat membuka kunci dengan sidik jari.

Sebagai alternatifnya, fitur Face Unlock juga telah dibenamkan pada perangkat ini yang membuat penggunanya dapat membuka kunci hanya menggunakan wajah. ZUI 11 berbasiskan sistem operasi Android 9 Pie langsung disematkan pada smartphone ini.

Dukungan jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooh, dan FM Radio pun telah dibenamkan pada smartphone yang satu ini. Dengan desain yang kekinian dan spesifikasi hardware kelas menengah, Lenovo K10 Plus dibanderol dengan harga yang mencapai 10.999 Rupee atau sekitar Rp 2,1 jutaan.

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar