Berita Smartphone

Lenovo K10 Hadir Resmi dengan Kamera Utama 8 MP dan RAM 2 GB Cuma Rp 1 Juta

lenovo-k10-header

Selain Moto M, ternyata Lenovo juga memperkenalkan smartphone terbarunya, yakni Lenovo K10 di Tiongkok. Smartphone yang satu ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 210 Quad-core berkecepatan 1,1 GHz, RAM 2 GB, dan penyimpanan nternal berkapasitas 16 GB yang dapat ditambahkan microSD.

Untuk layarnya, Lenovo K10 menggunakan layar sentuh dengan lebar 5 inci berteknologi IPS dan beresolusi HD (1.280 x 720 piksel). Dengan adanya teknologi IPS memungkinkan penggunanya masih dapat melihat gambar dengan jelas pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Dari sektor kameranya, smartphone ini telah menggunakan kamera belakang beresolusi 8 MP ditambah LED Flash dan kamera depan beresolusi 2 MP. Lenovo juga telah menyematkan baterai berkapasita 2.300 mAh yang diklaim dapat bertahan 12 jam dalam waktu bicara atau 200 jam dalam keadaan siaga.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE (TDD dan FDD), sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan tampilan antar muka VIBE UI, microUSB, Bluetooth, dan jack audio 3,5 mm telah tersemat dalam Lenovo K10.

Smartphone ini telah dijual di Tiongkok dengan harga 549 Yuan atau sekitar Rp 1,06 juta. Selain itu, Lenovo K10 juga hadir dengan varian RAM 1 GB ditambah penyimpanan internal 8 GB dengan harga hanya 450 Yuan atau sekitar Rp 872 ribu.

[Sumber : PhoneRadar]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren