Berita

Penjualan Perdana OPPO A9 2020 Digelar di Bekasi! Ada Keseruan Apa Saja?

OPPO A9 2020 Panggung

Gadgetren – Setelah diluncurkan pada tanggal 17 September 2019, hari ini OPPO secara resmi mengadakan acara penjualan perdana OPPO A9 2020 di Bekasi Cyber Park.

Tak hanya penjualan perdana, terdapat juga banyak acara dalam penjualan tersebut mulai dari area photo booth, area permainan, dan experience produk OPPO A9 2020 yang dapat dinikmati oleh pengunjung acara OPPO tersebut.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa salah satu alasan mengadakan penjualan perdana OPPO A9 2020 di Bekasi karena respon masyarakat Bekasi cukup besar dalam pembelian smartphone tersebut.

“Biasanya respon masyarakat Bekasi terhadap smartphone OPPO di bawah Jakarta, namun khusus A9 2020 ini sedikit lebih dibandingkan Jakarta. Sementara itu, penjualan perdana sekarang sudah dilakukan serentak di 3 kota yang terdiri dari Bekasi, Makassar, dan Balikpapan. Selanjutnya, penjualan minggu depannya akan diselenggarakan di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.” Tambah Aryo.

Aryo juga mengatakan bahwa Blind Pre-Order OPPO A9 2020 yang diselenggarakan di Tokopedia pun diburu banyak orang dengan berhasilnya penjualan habis 250 unit dalam 1 jam saja. Padahal Blind Pre-Order ini hanya memberikan informasi sebatas RAM 8 GB, storage internal 128 GB, baterai 5.000 mAh, dan 4 kamera saja, namun orang sudah antusias untuk membeli smartphone terbaru ini.

Sekilas, OPPO A9 2020 ini sendiri merupakan smartphone OPPO seri A yang telah naik kelas karena dibekali dengan 4 kamera belakang, baterai berkapasitas jumbo, RAM serta penyimpanan internal yang besar, dan harga terjangkau.

OPPO A9 2020 Panggung

Menariknya, RAM berkapasitas besar menjadi faktor utama banyaknya pembeli dari OPPO A9 2020. Selanjutnya, dukungan kamera yang bagus dengan 4 kamera belakangnya menjadi faktor kedua dari lakunya smartphone ini.

Perangkat OPPO A9 2020 sendiri ditujukkan untuk anak muda generasi Z yang hobi berfoto, berselfie, maupun vlogging, namun dengan penggunaan yang lama. Untuk itulah, OPPO membekali OPPO A9 2020 dengan gyro-EIS pada kameranya untuk membuat video yang dihasilkan tidak goyang dan tetap bagus ketika diambil saat berjalan.

OPPO A9 2020 Beli

Bahkan baterai smartphone ini diklaim OPPO dapat bertahan selama 19 jam dalam pemakaian normal. Performanya pun bertenaga untuk bermain game berkat hadirnya chipset Qualcomm Snapdragon 665 Octa-Core.

Untuk membuat video yang ditonton lebih hidup, OPPO juga menghadirkan dual stereo speaker yang dibekali dengan teknologi Dolby Atmos pada A9 2020. Perangkat yang satu ini hadir dengan warna Marine Green dan Space Purple.

Hingga saat ini, 57% pembeli dari OPPO A9 2020 yang memiliih warna Marine Green merupakan laki-laki. Sementara sisanya pembeli wanita yang memilih warna Space Purple. Perangkat ini dibanderol dengan harga yang mencapai Rp 3.999.000.

Bagi kamu yang membelii smartphone ini pada masa penjualan perdana dari tanggal 21 September hingga 22 September 2019 maka akan mendapatkan bonus earphone wireless OASE. Menurut kamu, apakah OPPO A9 2020 menarik?

Tinggalkan Komentar