Sponsored Content

Berkat Ada EIS, Hasil Video dari Kamera OPPO A9 2020 Ternyata Jadi Lebih Stabil

OPPO A9 2020 Tes Kamera Video Header

Gadgetren – Di era digital ini, siapa saja bisa menjadi menjadi seseorang yang dikenal oleh khalayak banyak hanya dengan menggunakan smartphone.

Salah satu konten yang sangat mudah untuk dihasilkan adalah vlog atau Video Log yang diunggah ke media sosial. Berbagai selebriti ternama pun bahkan biasanya melakukan vlog ketika terjun ke platform non konvensional seperti YouTube.

Cukup dengan merekam apa yang dilakukan di keseharian atau pada sebuah momen penting, maka sudah bisa digolongkan sebagai vlog. Oleh karena itu, biasanya perangkat smartphone sudah mencukupi untuk digunakan merekam vlog.

Pastinya smartphone tersebut harus punya kamera yang memadai juga agar hasilnya terlihat bagus. Maka dari itu, OPPO memberikan kemampuan videografi yang lebih baik pada kamera OPPO A9 2020. Dukungan resolusi besar mencapai 4K di kamera belakangnya akan memberikan hasil video yang lebih tajam dan jernih.

Video beresolusi 4K memang akan memakan tempat lebih banyak, namun dengan lebih baiknya kualitas yang diberikan akan membuatnya terasa setimpal. Apalagi OPPO A9 2020 juga menyediakan kapasitas penyimpanan internal yang besar mencapai 128GB sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan tempat.

Jika dirangkum, kamera belakang OPPO A9 2020 ini mampu menghasilkan video 4K 30fps dan 1080 60fps serta kemampuan slowmotion dengan kualitas 720p 240fps dan 1080p 120fps.

Keunggulan kamera belakang OPPO A9 2020 untuk videografi tidak berhenti di situ saja. Agar video yang dihasilkan menjadi lebih stabil, OPPO pun menyematkan Electronic Image Stabilization (EIS) di dalamnya. Dengan begitu, smartphone secara otomatis akan meminimalisir guncangan yang terjadi akibat tangan bergetar atau lainnya.

Fitur ini tentunya akan sangat bermanfaat untuk membuat konten vlog yang biasanya dilakukan secara spontan ditambah tangan yang sering kali tidak stabil. Untuk itu, berikut contoh singkat hasil perekaman video menggunakan OPPO A9 2020.

Dari video di atas dapat terlihat kalau EIS berhasil membuat video menjadi lebih stabil dibandingkan smartphone yang tidak memilikinya. Bahkan hasil video masih terbilang cukup stabil ketika digunakan berlari sekali pun.

Reproduksi warna yang dihasilkan pun terbilang akurat seperti apa yang terlihat di dunia nyata oleh mata. Walaupun begitu, kamu juga bisa menambahkan filter secara langsung ketika merekam agar hasil video terlihat lebih unik.

Bisa dikatakan, OPPO A9 2020 tidak hanya punya empat kamera belakang yang serba guna melainkan juga kemampuan rekam video yang cocok digunakan bagi kamu yang ingin melakukan vlog karena cukup dengan sekali tekan tombol, kamu bisa menghasilkan video berkualitas.

Tinggalkan Komentar