Berita Smartphone

Monster! Redmi K20 Pro Premium Dirilis dengan RAM 12GB dan Snapdragon 855+

Redmi K20 Pro Premium Feature

Gadgetren – Setelah meluncurkan Redmi K20 dengan spesifikasi kelas atas, kini Redmi kembali meluncurkan smartphone dengan spesifikasi lebih tinggi lagi dengan nama Redmi K20 Premium.

Smartphone terbaru ini menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855+ yang memiliki performa GPU 15% lebih bagus dibandingkan chipset Snapdragon 855 milik Redmi K20 Pro.

Menariknya lagi, Redmi K20 Pro Premium hadir dengan RAM yang mempunyai pilihan 8 GB atau 12 GB sehingga mampu mengimbangi kemampuan Snapdragon 855+ untuk menjalankan aplikasi atau game dengan lancar tanpa lag.

Storage internal yang disediakan pada smartphone ini bisa dibilang lega karena hadir dengan varian 128 GB dan 512 GB. Dengan kapasitas sebesar itu, membuat penggunanya dapat dengan leluasa menyimpan banyak foto, video, musik, atau dokumen sekaligus.

Baterai berkapasitas 4.000 mAh telah dibenamkan di dalam smartphone yang satu ini. Bahkan fitur 27W Fast Charging pun telah hadir pada Redmi K20 Pro Premium yang dapat mengisi daya baterai dengan super cepat.

Beralih ke bagian depannya, Redmi K20 Pro ini dilenngkapi dengan layar 6,39 inci yang beresolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel), berteknologi Suoer AMOLED,dan dilindungi kaca anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Layarnya sendiri benar-benar memenuhi bagian depan tanpa hadirnya poni berkat penggunaan kamera depan yang menggunakan sistem pop-up. Dengan kata lain, kamera depannya berada di dalam Redmi K20 Pro.

Redmi K20 Pro Premium All

Nantinya kamera depan smartphone ini akan ke bagian atas apabila digunakan untuk berfoto selfie atau video call. Namun kamera depan ini akan kembali ke dalam apabila penggunanya mengakses kamera belakang atau keluar dari aplikasi kamera.

Kamera depannya mampu memanjakan penggunanya dalam berfoto selfie atau wefie karena mempunyai resolusi 20 MP ditambah apertur f/2.2 dan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) Beauty.

Berkat penggunaan teknologi Super AMOLED, membuat sensor fingerprint bisa disematkan di dalam layar Redmi K20 Pro Premium. Fitur Face Unlock juga dihadirkan pada perangkat ini yang dapat memindai wajah penggunanya dengan respon yang cepat ketika kamera depan muncul ke bagian atas.

Redmi K20 Premium ini juga dibekali dengan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan MIUI 10 berbasiskan Android 9 Pie. Smartphone ini hadir dengan 3 varian yang terdiri dari:

  • RAM 8 GB + storage internal 128 GB = 2.699 Yuan atau sekitar Rp 5,3 jutaan
  • RAM 8 GB + storage internal 512 GB = 2.999 Yuan atau sekitar Rp 5,9 jutaan
  • RAM 12 GB + storage internal 512 GB = 3.199 Yuan atau sekitar Rp 6,3 jutaan

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar