Berita Perangkat Pintar

HONOR Band 5 Segera Hadir di Indonesia, Tahan Air hingga 50 Meter

HONOR Band 5 Feature

Gadgetren – Kini smartband merupakan salah satu perangkat yang digunakan sebagian orang untuk mendapatkan informasi mengenai kebugaran tubuh.

Dari waktu ke waktu, fitur dan spesifikasi hardware yang ditawarkan oleh smartband menjadi semakin canggih. Hal ini pun terlihat pada HONOR Band 5 yang telah diluncurkan dengan harga 29,99 Euro atau sekitar Rp 462.992 di beberapa negara kawasan Eropa.

Menariknya lagi, pihak HONOR mengatakan bahwa smartband yang satu ini akan hadir pada bulan depan di Indonesia. HONOR Band 5 ini diperkirakan akan mempunyai harga yang tidak berbeda jauh dengan harga global yang mencapai US$26 atau sekitar Rp 362.973.

Dengan harga yang ditawarkan, perangkat ini memiliki beragam fitur dan desain yang menarik. Hal ini terlihat dengan penggunaan layar sentuh AMOLED berwarna dengan ukuran 0,95 inci dan resolusi 240 x 120 piksel yang punya kedalaman warna 282 PPI.

Layar dari HONOR Band 5 ini memungkinkan penggunanya dengan mudah dalam membaca konten yang ditampilkan, meskipun dalam kondisi di bawah sinar matahari sekalipun. Walau sudah menggunakan layar AMOLED, pihak HONOR menjanjikan daya tahan baterai lama pada perangkat ini yang mencapai 14 hari dalam pemakaian normal.

HONOR Band 5 ini mempunyai ketahanan air hingga kedalaman 50 meter sehingga dapat digunakan dalam aktivitas di dalam air tawar. Bahkan produk ini bisa mencatat jumlah tekanan, kecepatan, jarak interval, kalori yang terbakar, dan SWOLF rata-rata pada berbagai gaya berenang.

HONOR Band 5 Band Face

Perangkat ini juga memiliki teknologi pemantau detak jantung HUAWEI TruSeen 3.0 yang memungkinkan pemantauan detak jantung selama 24 jam secara real-time dan akurat untuk membantu penggunanya dalam memantau kebugaran dan kesehatan penggunanya.

Selain itu, HONOR Band 5 juga memiliki teknologi TruSleep yang dapat merekam waktu tidur berkualitas dan kondisi REM (Rapid Eye Movement) secara otomatis sehingga dapat memantau kualitas tidur dari penggunanya.

Berkat TruSleep, perangkat ini dapat mengidentifikasi 6 jenis gangguan tidur secara umum dan menawarkan lebih dari 200 saran untuk meningkatkan kualitas tidur. Pihak HONOR mengklaim bahwa fitur ini mempunyai akurasi 96,3% lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

HONOR Band 5 Sport

Setelah perangkat ini disambungkan dengan smartphone menggunakan Bluetooth, maka penggunanya bisa mendapatkan notifikasi SMS, panggilan masuk, email, dan pemberitahun SNS pada layarnya.

HONOR Band 5 juga dapat mengendalikan smartphone, seperti mengambil foto dari kamera belakang dan depan. Produk ini juga dapat mencari smartphone yang terselip atau lupa diletakkan dengan fitur “Temukan Telepon” setelah tersambung menggunakan jaringan Bluetooth.

Bisa dibilang HONOR Band 5 ini mempunyai desain, fitur, dan spesifikasi yang menarik. Nah, apakah kamu akan membelinya apabila produk ini telah tersedia di Indonesia?

Tinggalkan Komentar