Smartphone

4 Hal yang Membuat Black Shark 2 Pro Memiliki Tagline Gaming Phone Legend

Black SHark 2 Pro Header

Gadgetren – Black Shark 2 Pro secara resmi sudah diluncurkan pada tanggal 3 September 2019 di Malaysia.

Hadir dengan tagline Legendary Gaming Phone, ada empat pilar yang menjadi andalan Black Shark 2 Pro pada ajang peluncuran tersebut. Keempat pilar tersebut merupakan Legendary Gaming Performance, Control, Design, dan View.

Pilar-pilar tersebut menjadi fokus utama Black Shark dalam memberikan sebuah smartphone gaming terbaik yang dapat digunakan oleh para gamer mobile.

Lalu apa yang membuat perangkat ini pantas menyandang gelar Legendary Gaming Phone? Mari kita lihat satu per satu.

Legendary Gaming Performance

Sebagai perangkat khusus gaming, tentu saja yang menjadi keunggulan pertama adalah performanya. Untuk itu, Black Shark 2 Pro ini dibenamkan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus, RAM hingga 12GB, serta teknologi penyimpanan UFS 3.0 untuk menunjang kebutuhan gaming penggunanya.

Kombinasi ini memungkinkan Black Shark 2 Pro menjalankan aplikasi maupun game yang ada saat ini dengan sangat lancar. Tentu penggunanya juga dapat melakukan multitasking dengan nyaman dikarenakan aplikasi tidak harus berjalan dari awal kembali setiap kali dibuka.

Di samping itu, Black Shark 2 Pro juga diberikan sistem pendingin Liquid Cooling 3.0 yang mampu meredam suhu sebesar 14 derajat sehingga performa yang diberikan dapat terus optimal dalam jangka waktu lebih lama.

Legendary Gaming Control

Black Shark 2 Pro Gamepad

Tidak hanya soal spesifikasi saja, Black Shark pun menyematkan banyak fitur yang sangat bermanfaat pada smartphone terbaru mereka ini. Salah satu fitur yang sangat dibanggakan merupakan Master Touch yang dapat memberikan input tambahan dengan menekan area layar tertentu.

Ditambah lagi layarnya memiliki laporan sentuh mencapai 240 Hz dengan waktu respon 34,7 ms dan tingkat presisi hanya 0,3 mm. Hal ini membuat input yang diberikan oleh pengguna akan terdaftar dengan cepat sehingga perintah dapat langsung terlaksanakan.

Namun, ada satu fitur yang menurut saya sangat menarik bernama Sharktime Recording. Fitur ini memungkinkan kamu untuk menyimpan momen-momen keren ketika bermain game. Contohnya, jika kamu melakukan Pentakill di Mobile Legends, kamu tinggal mengaktifkan Sharktime untuk melihat kembali apa yang terjadi 15 detik sebelumnya.

Dengan begitu, kamu tidak perlu selalu mengaktifkan fitur perekam layar karena kamu tidak akan pernah lagi kehilangan momen yang mungkin hanya terjadi sesaat dengan Sharktime Recording ini.

Legendary View

Black Shark 2 Pro Layar

Black Shark 2 Pro dilengkapi layar berbentang 6,39 inci dengan panel AMOLED dari Samsung untuk menjamin gambar yang ditampilkan terlihat tajam dan berkualitas. Seperti yang diketahui, panel buatan Samsung saat ini masih menjadi yang terbaik untuk perangkat smartphone.

Uniknya, smartphone ini menjadi yang pertama dalam menghadirkan Image DSP tersendiri sehingga mampu menghasilkan gambar dengan warna akurat dan kemampuan HDR. Selain itu juga ada DC Dimming 2.0 yang membuat layar nyaman dipandang oleh mata dalam jangka waktu lama.

Legendary Gaming Design

Black Shark 2 Pro Belakang

Rasanya tidak afdol kalau sebuah perangkat gaming tidak memiliki desain yang mencerminkan jiwa seorang gamer. Maka dari itu, Black Shark 2 Pro juga punya desain yang terbilang agresif lengkap dengan lampu RGB di bagian samping dan belakangnya.

Terinspirasi dari desain mobil balap F1, smartphone ini terasa sangat kokoh dan premium. Bodinya yang ergonomis juga membuatnya nyaman digenggam ketika bermain game dalam waktu lama.

Black Shark 2 Pro dijual dalam tiga varian warna yang terlihat sangat menarik, yakni Shadow Black, Iceberg Grey, dan Gulf Blue. Ketiganya terlihat sangat menawan dan unik yang tidak sering dijumpai pada smartphone pada umumnya.

Tinggalkan Komentar