Berita

OPPO Indonesia Sukses Kumpulkan Dana Amal Rp 1,7 Miliar dari Ajang Renoscape

OPPO Renoscape Amal Feature

Gadgetren – OPPO merupakan salah satu vendor asal Tiongkok yang berhasil menggebrak pasar Indonesia dengan smartphone menarik buatannya.

Serius di pasar Indonesia, OPPO sendiri sering menghadirkan acara menarik bagi pengguna maupun masyarakat di tanah air. Hal ini terlihat dengan hadirnya rangkaian acara Renoscape di Jakarta.

Renoscape ini sendiri telah diselenggarakan sepanjang Agustus 2019 mulai dari tanggal 31 Juli hingga 31 Agustus 2019 di Plaza Indonesia. Selain itu, OPPO pun ikut serta dalam ajang Art Jakarta 2019 yang diselenggarakan mulai dari tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2019.

Kedua acara tersebut dapat terselenggara dengan sukses dan meriah berkat kolaborasi OPPO Indonesia dengan 14 seniman Indonesia dan 6 fotografer. Dalam kedua acara tersebut, ternyata OPPO Indonesia berhasil mengumpulkan dana sosial lebih dari Rp 1,7 miliar.

Bekerja sama dengan sejumlah lembaga nirlaba, seperti Rachel House, Yayasan Mitra Museum Jakarta, Happy Hearts Foundation, dan Maria Lukito Foundation, OPPO Indonesia akan menggunakan dana sosial ini untuk pengembangan pendidikan, kesehatan, dan pengelolaan museum di Indonesia.

OPPO Renoscape Seniman

Sebagai tambahan, terdapat 6 kegiatan sosial yang telah dilakukan sepanjang Renoscape mulai dari penggalangan dana, penjualan OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition, dan penjualan karya seni pada 7 Agustus 2019 pada ajang Renoscape di Plaza Indonesia yang berhasil mendapatkan dana mencapai Rp 103.610.000 serta disumbangkan ke Rachel House.

Selanjutnya, penggalangan dana dengan rangkaian aktivitas seperti lelang OPPO Reno 10x Zoom Signature Edition, Limited Edition, dan karya seni di Altitude Grill, The Plaza, Jakarta pada Agustus 2019 menghasilkan Rp 1 miliar yang disumbangkan ke Maria Lukito Foundation dan Yayasan Mitra Museum Jakarta.

OPPO Renoscape pengunjung

Terdapat juga, penggalangan dana dalam pameran “Further Your Vision” pada tanggal 27 Agustus 2019 yang mendapatkan dana sebesar Rp 100.000.000 untuk disumbangkan ke Happy Hearts Foundation.

Terakhir, pelelangan OPPO Reno 10x Zoom Limited Edition dan karya seni di Art Jakarta 2019 pada 31 Agustus 2019 mampu menghasilkan Rp 515.000.000 yang disumbangkan ke Happy Hearts Foundation dan Yayasan Mitra Museum Jakarta.

Aryo selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi tahap awal dari upaya OPPO dalam berkontribusi terhadap Indonesia. OPPO ke depannya akan membuka peluang kolaborasi dan kerja sama dengan berbagai pihak untuk pembangunan di Indonesia.

Nah, apakah kamu menikmati acara Renoscape yang diselenggarakan OPPO Indonesia sepanjang Agustus 2019 ini?

Tinggalkan Komentar