ASUS TUF Gaming FX507
Aplikasi Berita

WhatsApp Resmi Miliki 1 Miliar Pengguna Aktif dan 42 Miliar Pesan Harian

Gambar Logo Aplikasi WhatsApp

Hari ini tepatnya tanggal 2 Februari 2016 secara resmi WhatsApp mengumumkan bahwa telah memiliki 1 Miliar pengguna aktif bulanan. Tentu saja ini menarik karena WhatsApp telah mengikuti jejak Facebook yang telah terlebih dahulu memiliki 1,59 Miliar pengguna.

Selain itu, WhatsApp sendiri telah dimiliki Facebook dan tentunya membuat Facebook memiliki lebih dari satu aplikasi atau layanan yang mempunyai jutaan bahkan miliaran pengguna.

Nah, dengan 1 miliar pengguna aktif bulanan ini WhatsApp juga memberikan rincian mulai dari pesan perhari hingga berapa bahasa yang telah didukung oleh aplikasi pesan ini.

WhatsApp 1 Miliar

Terlihat bahwa 42 miliar pesan terkirim per harinya, 1,6 miliar foto dibagikan per harinya, 1 miliar grup WhatsApp, 53 bahasa telah didukung, 250 juta video dibagikan per harinya, dan memiliki 57 Engineer.

Tentu saja, hal ini sangat menarik bagi WhatsApp yang berawal dari startup dan telah menunjukkan prestasi yang sangat signifikan setelah diakuisisi oleh Facebook.

Kita tunggu saja, apakah aplikasi sosial media maupun pesan lainnya mampu menyaingi Facebook serta WhatsApp dalam jumlah pengguna harian ?

[sumber : WhatsApp]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar