Berita Smartphone

Unboxing Samsung Galaxy Note 10+ Indonesia: Bongkar Isi dalam Paket Penjualannya

Galaxy Note 10 Unboxing Feature

Gadgetren – Tak hanya penjualan perdana dan trade-in, terdapat juga Unboxing Samsung Galaxy Note 10+ dalam acara Consumer Launch yang diselenggarakan pada tanggal 23 Agustus 2019 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Acara Unboxing Samsung Galaxy Note 10+ sendiri dibuka oleh Annisa Nurul Maulina selaku Product Marketing Manager Samsung Indonesia. Dalam kesempatan ini, Annisa mengatakan bahwa acara Consumer Launch untuk penjualan Galaxy Note dan Galaxy Note 10+ sudah diselenggarakan mulai dari tanggal 23 Agustus hingga 24 Agustus 2019.

Sementara itu, acara Consumer Launch di tiga tempat yang terdiri dari Jakarta (Mall Kota Kasablanka dan Lippo Mall Puri) dan Surabaya (Mal Pakuwon). Sementara itu, bagi kamu yang sudah memesan Galaxy Note 10 atau Galaxy Note 10+ secara pre-order maka dapat langsung datang ke toko terdekat di kotamu.

Setelah sambutan selesai, maka Annisa pun langsung melakukan unboxing pada Galaxy Note 10+. Pertama-tama, Annisa membuka dus Galaxy Note 10+ yang didominasi dengan warna hitam.

Kelengkapan Samsung Galaxy Note 10

Setelah dus dibuka, maka Annisa langsung memperlihatkan smartphone Galaxy Note 10+ dengan warna Aura Glow. Terlihat bodi belakang smartphone ini mampu menghadirkan banyak warna sekaligus ketika terkena pantulan cahaya seperti Prisma.

Kemudian, Annisa pun mengeluarkan earphone AKG dari dalam dus smartphone flagship Samsung tersebut. Akibat tidak hadirnya port Jack Audio 3,5 mm, maka Samsung menghadirkan earphone AKG yang sudah menggunakan port USB Type-C untuk disematkan pada Samsung Galaxy Note 10+. Sekilas, kualitas suara yang ditawarkan oleh earphone AKG ini bisa dibilang bagus.

Galaxy Note 10 Kabel

Setelah membongkar earphone AKG, Annisa pun langsung memperlihatkan charger bawaan dari Galaxy Note 10+ yang dapat dihubungkan dengan kabel USB Type-C to USB Type-C. Hal ini cukup menarik karena beberapa smartphone Samsung pun sudah menerapkan charger bawaan dengan kabel tersebut.

Annisa mengatakan bahwa dalam paket penjualannya, Samsung hanya menyematkan charger bawaan yang mendukung Fast Charging 25W. Meskipun pengisian daya baterainya bisa berjalan cepat, namun charger ini belum memberikan pengisian daya baterai yang optimal karena Galaxy Note 10+ sudah mendukung kemampuan Fast Charging 45W yang lebih cepat lagi.

Untuk itulah, Annisa menegaskan bahwa pengguna Samsung Galaxy Note 10+ dapat membeli charger dengan Fast Charging 45W di toko resmi Samsung. Sementara itu, kabel USB Type-C to USB Type-C ini juga dapat digunakan untuk transfer data ke komputer.

Galaxy Note 10 Adapterj

Namun karena bentuknya yang USB Type-C ke USB Type-C, maka bagi kamu yang ingin mentransfer data pada komputer atau laptop lama yang hanya memiliki port USB-A sudah disediakan juga adapter USB-A 2.0 to USB Type-C dalam paket penjualannya.

Selain itu, terdapat juga adapter microUSB to USB Type-C untuk menghubungkan Galaxy Note 10+ dengan perangkat lainnya. Selanjutnya, terdapat juga alat untuk mengganti ujung S Pen ketika sudah tidak responsif lagi.

Untuk itu, Samsung juga menghadirkan cadangan ujung S Pen yang tersemat pada alat pencabut ujung tersebut. Tak ketinggalan, casing tambahan transparan, buku manual, dan SIM Ejector pun telah hadir pada Galaxy Note 10+.

Galaxy Note 10 All Box

Sementara itu, Galaxy Note 10+ sendiri telah dibekali dengan chipset Exynos 9825 Octa-Core yang bertenaga dan S Pen yang multifungsi. Untuk harganya, Galaxy Note 10+ dibanderol mencapai Rp 16.499.000 untuk varian RAM 12 GB + ROM 256 GB dan Rp 18.999.000 untuk RAM 12 GB + ROM 512 GB.

Dengan fitur dan kelengkapan yang ditawarkan ini, apakah kamu tertarik untuk membeli Samsung Galaxy Note 10+ ini?

Tinggalkan Komentar