Berita Smartphone

Samsung Galaxy A50s Diluncurkan dengan Kamera 48MP dan RAM 6GB

Samsung Galaxy A50s Feature

Gadgetren – Berbarengan dengan Galaxy A30s, Samsung juga meluncurkan smartphone terbaru lainnya yang bernama Galaxy A50s.

Dibandingkan dengan Galaxy A30s, smartphone yang satu ini mempunyai spesifikasi hardware yang lebih tinggi. Hal ini terlihat dengan penggunaan prosesor Octa-Core yang terbagi menjadi Quad-Core 2,3 GHz + Quad-Core 1,7 GHz.

Sementara itu, Galaxy A50s ini didukung RAM dengan pilihan 4 GB atau 6 GB dan storage internal dengan pilihan 64 GB atau 128 GB. Kamu juga dapat menambahkan microSD hingga 512 GB untuk memperbesar kapasitas penyimpanannya.

Dengan kombinasi hardware ini membuat Galaxy A50s dapat menjalankan game atau aplikasi dengan lancar. Hampir sama dengan Galaxy A30s, perangkat ini juga dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh yang didukung fitur 15W Fast Charging.

Soal urusan fotografi, Galaxy A50s ini telah dibekali dengan tiga kamera belakang yang mempunyai konfigurasi kamera utama 48 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan kamera sekunder 5 MP. Fitur Live Focus yang hadir pada aplikasi kamera bawaannya akan mengombinasikan kamera utama dan sekunder untuk bisa menghasilkan foto dengan efek bokeh.

Kamu juga bisa menghasilkan foto dengan area yang luas hingga sudut 123 derajat berkat kehadiran kamera ultra-wide. Selanjutnya, kamera depan smartphone ini pun mempunyai resolusi yang besar mencapai 32 MP sehingga dapat memanjakan penggunanya dalam melakukan foto selfie.

Samsung Galaxy A50s ini mempunyai layar dengan lebar 6,4 inci beresolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel), berteknologi Super AMOLED, dan berdesain Infinity-U yang memenuhi bagian depan dengan poni berbentuk huruf U kecil di bagian atasnya.

Penggunaan teknologi Super AMOLED ini memungkinkan Samsung dapat menyematkan sensor fingerprint di dalam layarnya. Tak hanya itu, fitur Face Unlock juga telah dihadirkan pada produk ini sehingga kamu dapat membuka kunci layar hanya menggunakan wajah saja.

Hampir sama dengan Galaxy A30s, perangkat ini juga dibekali dengan WiFi, Bluetooth, port USB Type-C, Samsung Health, Samsung Pay, Knox, dan GPS. Terdapat 4 pilihan warna pada Galaxy A50s yang terdiri dari Prism Crush Green, Prism Crush White, Prism Crush Violet, dan Prism Crush Black.

Hingga berita ini dirilis, Samsung belum mengumumkan harga dan waktu peluncuran resminya di dunia termasuk Indonesia. Kira-kira kamu lebih menyukai Samsung Galaxy A50s atau Galaxy A30s?

[Sumber : Samsung News Room]

Tinggalkan Komentar