Berita

Spesifikasi HP Redmi Misterius dengan Baterai 5.000 mAh diungkap oleh TENAA

Xiaomi Logo 1280 Feature

Gadgetren – Sebagai sebuah sub-brand baru, Redmi telah membuktikan ketangguhanya dengan meluncurkan smartphone di semua segmen, mulai dari kelas bawah, menengah, hingga atas.

Bisa dibilang popularitas dari Redmi masih terjaga berkat produknya yang memiliki harga terjangkau dengan spesifikasi hardware yang menarik. Nah, baru-baru ini TENAA telah membocorkan smartphone terbaru Redmi dengan nomor model M1908C31C.

Menariknya, smartphone ini akan menggunakan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Dengan kata lain, M1908C31C akan menjadi smartphone Redmi dengan kapasitas baterai terbesar untuk saat ini.

Kita ketahui bersama bahwa seri smartphone Xiaomi yang mempunyai baterai 5.000 mAh ke atas adalah Mi Max. Dengan baterai sebesar itu, keluarga Mi Max mempunyai daya tahan baterai yang terbilang lama

Misalnya saja Mi Max 2 dengan baterai berkapasitas 5.300 mAh mampu bertahan lebih dari satu hari dalam pemakaian normal. Selain itu, TENAA juga mengatakan bahwa M1908C31C akan dibekali dengan fitur 5V/2A sehingga dapat mengisi daya baterai 5.000 mAh tersebut dengan cukup cepat.

Sementara dapur pacunya dipercayakan pada prosesor Octa-Core 2 GHz yang dipasangkan dengan RAM 2 GB, 3 GB, atau 4 GB dan penyimpanan internal 16 GB, 32 GB, atau 64 GB.

Dukungan kartu microSD hingga kapasitas 512 GB juga tersedia pada smartphone ini apabila kapasitas internalnya dirasa kurang lega. Untuk layarnya sendiri akan mempunyai lebar 6,2 inci yang memenuhi bagian depan lengkap dengan poni berbentuk waterdrop di bagian atasnya.

Bisa dibilang desain layar ini memang sudah menjadi hal yang umum di tahun 2019. Kamera depannya sendiri akan mempunyai resoluis 8 MP yang dapat mengakomodasi foto selfie atau video call.

Sementara dua kamera belakang yang hadir pada smartphone Redmi ini akan mempunyai kamera utama 12 MP. Namun belum diketahui resolusi dari kamera sekunder belakangnya. Perangkat ini juga ternyata cukup tebal karena ketebalannya mencapai 9,4mm dan beratnya sebesar 190 gram.

Nantinya produk Redmi ini akan mempunyai beberapa pilihan warna yang terdiri dari Black, Red, Blue, Pink, White, Green, dan Purple. Meskipun belum diketahui nama resminya, namun banyak yang berspekulasi bahwa ini adalah Redmi 8.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar