Berita

TENAA Ungkap Smartphone Misterius Huawei Berbaterai 4.000 mAh dan RAM 3 GB

[sumber gambar : TENAA]

Pada ajang MWC 2017, secara resmi Huawei telah meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang bernama Huawei P10 dan P10 Plus. Kedua smartphone ini memiliki keunggulan pada kamera depan dan dual-camera belakangnya yang merupakan hasil kerja sama dengan Leica.

Setelah merilis kedua smartphone tersebut, ternyata situs sertifikasi asal Tiongkok, TENAA, baru saja membocorkan perangkat terbaru dari Huawei dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Terlihat kapasitas dan bentuk dari smartphone ini hampir sama dengan Xiaomi Redmi Note 3. Selain itu, smartphone ini akan menggunakan prosesor Octa-core berkecepatan 1,5 GHz, RAM 3 GB dan penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Sementara layarnya akan memiliki lebar 5 inci dengan resolusi HD (1.280 x 720 piksel) dan berteknologi OLED. Dari sisi kameranya, Huawei juga akan menyematkan kamera belakang beresolusi 13 MP dengan dukungan LED Flash dan kamera depan dengan resolusi 5 MP.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM dengan jaringan 4G-LTE dan sistem operai Android 6.0 Marshmallow akan hadir di dalamnya. Namun bocoran mengenai harga dan waktu peluncuran dari smartphone Huawei terbaru ini belum terungkap.

[Sumber : Gizmochina]

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment