ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Bawa Snapdragon 855 Plus, Skor AnTuTu Meizu 16s Pro Lebih dari 460 Ribu

Meizu Logo

Gadgetren – Setelah ROG Phone 2 menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus, kini telah banyak smartphone yang menggunakan chipset tersebut.

Untuk saat ini, memang Snapdragon 855 Plus mempunyai performa paling ngebut di antara semua chipset smartphone buatan Qualcomm. Tak mau ketinggalan, Meizu pun akan meluncurkan Meizu 16s Pro dengan Snapdragon 855 Plus pada tanggal 28 Agustus 2019 mendatang.

Sebelum peluncurannya diselenggarakan, ternyata AnTuTu telah membocorkan skor yang berhasil didapatkan Meizu 16s Pro dengan menggunakan chipset ini. Hasilnya, perangkat ini mampu mendapatkan skor yang mencapai 464.411 poin.

Sementara itu, AnTuTu juga membocorkan spesifikasi lain dari Meizu 16s Pro yang terdiri dari GPU Adreno 640, RAM 6 GB, dan storage internal 128 GB. Bisa dibilang kombinasi hardware ini memang cukup ideal untuk menghadirkan performa yang tinggi.

Sebagai smartphone yang akan diluncurkan pada tahun 2019, Meizu 16s Pro ini sudah menggunakan sistem operasi Android 9 Pie. Meskipun tidak diketahui lebar layarnya, namun AnTuTu mengungkapkan bahwa resolusinya mencapai Full HD+ (2232 x 1080 piksel).

Meizu 16s Pro AnTuTu

Selain informasi yang dibocorakan AnTuTu, sebelumnya telah muncul juga bocoran mengenai spesifikasi hardware dari Meizu 16s Pro mulai dari kamera, baterai, varian RAM, varian storage internal, dan kemampuan layar.

Perangkat ini akan mempunyai tiga kamera belakang yang kamera utamanya beresolusi 48 MP, sedangkan resolusi dua kamera lainnya belum diketahui. Untuk kamera depannya akan mempunyai resolusi 20 MP yang dapat memanjakan pencinta selfie.

Baterai berkapasitas 4.010 mAh dikabarkan akan dibenamkan dalam smartphone yang satu ini. Tak lupa, dukungan 24W Fast Charging yang mampu mengisi daya baterai dengan sangat cepat.

Meizu 16s Pro juga akan mempunyai RAM varian 8 GB atau 12 GB dan storage internal varian 128 GB, 256 GB, atau 512 GB. Fitur Super mTouch dan wireless charging pun akan tersedia di dalamnya.

Layarnya sendiri dikabarkan akan mempunyai refresh rate 90 Hz dan touch sampling rate 120 Hz sehingga dapat menampilkan animasi game dengan mulus. Sensor fingerprint miliknya pun akan berada di dalam layar. Berdasarkan bocoran yang beredar, Meizu 16s Pro dengan RAM 12 GB + ROM 512 GB akan mempunyai harga 3.699 Yuan atau sekitar Rp 7,5 juta.

[Sumber : Gizmochina]

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar