Aksesoris Berita

Coocaa Rilis Live-Time Bluetooth Speaker di Indonesia, Bisa Tahan 8 Jam

Coocaa Live Time Fitur

Gadgetren – Tidak hanya Smart TV, hari ini juga Coocaa menghadirkan produk unik lainnya yang bernama Coocaa Live-Time Bluetooth Speaker.

Perangkat yang satu ini hadir dengan desain yang menyerupai pemutar piringan musik zaman dulu sehingga nuansa klasik hadir di dalamnya. Pilihan warna Raven Black dan Begonia Pink membuatnya terlihat lebih menawan.

Sementara dimensinya sendiri mencapai 160mm x 109mm x 79mm. Meskipun bodinya tidak terlalu besar, namun Coocaa Live-Time Bluetooth Speaker ini mempunyai dua speaker utama yang mampu menghasilkan suara dengan lantang dan jelas sehingga penggunanya dapat mendengarkan musik dengan menyenangkan.

Produk ini juga dilengkapi dengan C-guided acoustics yang mampu membuat suara bass keluar di bawah sehingga suaranya sangat terdengar karena langsung terpantul dengan permukaan lantai, meja, dan lainnya.

Tidak hanya untuk mendengarkan lagu dari smartphone, perangkat mobile, atau komputer, Coocaa Live-Time Bluetooth Speaker juga dapat digunakan untuk mendengarkan FM Radio. Uniknya, piringan yang hadir pada bagian atasnya dapat digunakan utuk mencari stasiun FM Radio kesayangan penggunanya.

Untuk mencari stasiun FM Radio, penggunanya cukup memutar piringannya seakan nostalgia ke zaman dulu. Bahkan besi panjang yang tersambung pada piringannya berfungsi untuk menyalakan atau mematikan speaker ini.

Coocaa Live Time Feature

Sementara tombol bulat di dekat piringan dan besi panjang dapat digunakan untuk mengatur volume dan berbagai mode. Bisa dibilang ornamen yang hadir pada bagian atas bukan hanya pemanis, melainkan memiliki fungsinya masing-masing.

Coocaa Live-Time Bluetooth Speaker dapat terhubung dengan perangkat mobile, komputer, laptop, smartphone, maupun perangkat lainnya menggunakan koneksi Bluetooth 4.2 secara mudah layaknya Bluetooth Speaker pada umumnya.

Pihak Coocaa mengklaim bahwa Coocaa Live-Time Bluetooth Speaker mampu bertahan selama 8 jam dalam pemakaian normal menjalankan lagu secara nonstop. Sementara itu, Coocaa juga menyediakan kabel USB to Type-C untuk pengisian daya baterai dan kabel 3,5mm jack audio to Type-C dalam paket penjualannya.

Dengan fitur dan desain yang klasik ini, Coocaa hanya membanderol Coocaa Live-Time Bluetooth Speaker dengan harga resmi yang mencapai Rp 1.499.000 di Indonesia. Produk ini dapat dibeli langsung di Lazada Indonesia.

Tinggalkan Komentar