Aksesoris Berita

HUAWEI FreeLace Resmi Dirilis di Indonesia, Earphone Wireless yang Tahan 18 Jam

HUAWEI FreeLace Feature

Gadgetren – Kini earphone wireless menjadi salah satu aksesoris yang banyak digunakan orang di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Hadirnya earphone wireless memudahkan penggunanya mendengarkan musik atau telepon di smartphone dengan lebih nyaman dibandingkan dengan earphone kabel.

Tak mau kalah dengan perusahaan lainnya, Huawei meluncurkan earphone terbarunya di Indonesia yang bernama HUAWEI FreeLace. Desain dari earphone ini terlihat menarik dengan bodi dari logam yang melengkung di belakang leher sehingga terasa nyaman ketika digunakan dan ramah terhadap kulit.

Sebagai earphone wireless, HUAWEI FreeLace ini meminimalisir kabel melintang tanpa mengurangi pengalaman penggunaan karena dapat menghasilkan suara yang bagus ketika digunakan untuk mendengarkan musik, telepon, bermain game, maupun menonton video.

Produk yang satu ini mmenggunakan koneksi Bluetooth untuk terhubung dengan smartphone. Pihak Huawei mengklaim bahwa proses penyambungan atau pairing dari HUAWEI FreeLace ke smartphone bisa dibilang cepat karena menggunakan konektor USB Type-C yang berada di earbud sebelah kanan.

Setelah earphone wireless ini disambungkan menggunakan USB Type-C, maka selanjutnya kamu dapat menggunakan HUAWEI HiPair untuk menyelesaikan proses penyambungan. Terakhir, perangkat ini akan dapat tersambung dengan smartphone secara wireless atau nirkabel dengan menggunakan koneksi Bluetooth.

Fitur pairing menggunakan port USB Type-C ini dimaksudkan oleh Huawei untuk menghilangkan proses yang sering memakan waktu untuk memasakan earphone wireless berkoneksi Bluetooth dengan smartphone yang biasanya melibatkan upaya pencarian perangkat dan upaya membangun koneksi nirkabel.

HUAWEI FreeLace Back

Pihak Huawei mengklaim bahwa HUAWEI FreeLace ini dapat digunakan selama 18 jam dalam pemakaian normal, 13 jam untuk telepon, atau 12 hari standby dengan sekali pengisian daya saja.

Daya baterai earphone wireless ini dapat diisi ulang secara cepat dengan menghubungkannya pada smartphone, tablet, atau PC menggunakan port USB Type-C. Nantinya pengisian daya baterai selama 5 menit memungkinkan penggunanya dapat menikmati HUAWEI FreeLace selama 4 jam.

Perangkat ini juga memiliki pengurangan noise angin Dual-Channel dan algoritma peredam bising sehingga dapat meminimalisir suara masuk dari lingkungan sekitar ketika penggunanya mendengarkan musik atau telepon.

Huawei sudah membukan pre-order HUAWEI FreeLace di Indonesia mulai dari tanggal 26 Juli hingga 8 Agustus 2019 dengan pilihan warna Graphite Black dan Amber Sunrise. Produk ini mempunyai harga resmi yang mencapai Rp 999.000.

Selama periode pre-order, kamu dapat membeli HUAWEI FreeLace di Experience Shop, Erafone, dan JD.id dengan bonus cashback sebesar Rp 200.000. Sementara penjualan umumnya dimulai tanggal 9 Agustus 2019.

Tinggalkan Komentar