Berita

Wow! 10 Ribu Unit ROG Phone 2 Terjual Habis Cuma 73 Detik

ROG Phone 2 Feature Back

Gadgetren – Beberapa minggu lalu, smartphone gaming terbaru ASUS yang bernama ROG Phone 2 secara resmi telah diperkenalkan di Taiwan.

ROG Phone 2 sendiri mempunyai spesifikasi hardware yang mumpuni sehingga mampu melahap semua game berat. Sepertinya inilah yang menjadi salah satu faktor populernya smartphone ini di Tiongkok, meskipun baru diluncurkan.

Menariknya, baru-baru ini 10 ribu unit ASUS ROG Phone 2 sudah terjual habis hanya dalam waktu 73 detik pada flash pertamanya di toko online asal Tiongkok, JD.com. Saking lakunya, pihak ASUS sampai meminta maaf kepada mereka yang tidak berhasil mendapatkan smartphona gaming ini.

Namun vendor asal Taiwan tersebut berjanji pada flash sale ROG Phone 2 selanjutnya di tanggal 4 Agustus, 7 Agustus, dan 12 Agustus 2019 akan menambah stok barang agar lebih banyak orang bisa membelinya.

Sekilas, ASUS ROG Phone 2 ini membawa banyak fitur menarik sehingga dapat membuat kamu nyaman ketika bermain game. Pertama, smartphone ini hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus Octa-Core.

Chipset yang satu ini diciptakan Qualcomm khusus untuk kebutuhan gaming karena memiliki performa CPU dan GPU yang lebih cepat dibandingkan dengan Snapdragon 855. Dengan kata lain, performa dari chipset ini memang ngebut tanpa kompromi.

Untuk mendukung kemampuan Snapdragon 855 Plus, ROG Phone 2 juga hadir dengan versi Tencent (RAM 8 GB dan storage internal 128 GB) yang mempunyai harga mencapai 3.499 Yuan atau sekitar Rp 7,15 juta.

Sementara ROG Phone 2 versi klasik dengan RAM 12 GB dan storage internal 512 GB dibanderol dengan harga yang mencapai 5.999 Yuan atau sekitar Rp 12,26 juta. Bisa dibilang harganya sejalan dengan spesifikasi dan fitur yang dimilikinya.

Smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh yang dapat bertahan lama dalam pemakaian normal. Bahkan ROG Phone 2 mempunyai sistem pendingin dengan 3 level yang dapat mempertahankan suhu secara stabil, meskipun penggunanya bermain game dalam waktu yang lama.

Beralih ke bagian depan, ROG Phone 2 ini hadir dengan layar 6,59 inci berteknologi AMOLED dengan resolusi Full HD+ (2340 x 1080 piksel). Berkat refresh rate 120 Hz dengan waktu respon 1ms membuat layar dapat menampilkan animasi game dengan halus.

Dengan spesifikasi hardware dan fitur yang ditawarkan, tidak mengherankan kalau ASUS ROG Phone 2 diburu banyak orang. Menurut Gadgeter, kira-kira kapan smartphone gaming ini hadir di Indonesia?

[Sumber : GSMArena]

Tinggalkan Komentar