Berita

Monster! AnTuTu Bocorkan Skor Black Shark 2 Pro yang Lebih dari 400 Ribu

Black Shark 2 Pro Poster

Gadgetren – Setelah ASUS memperkenalkan ROG Phone 2 di Taiwan beberapa waktu lalu, Black Shark pun tidak mau kalah dengan membocorkan beragam spesifikasi dari Black Shark 2 Pro.

Menariknya lagi, AnTuTu sendiri telah membocorkan sebagian spesifikasi hardware dan skor yang dimiliki oleh Black Shark 2 Pro. Sesuai dugaan, smartphone yang satu ini akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus.

Kita ketahui bersama bahwa, Snapdragon 855 Plus ini memiliki performa yang lebih dahsyat dibandingkan dengan Snapdragon 855 versi standar. Selain itu, AnTuTu juga memperlihatkan bahwa Black Shark 2 Pro ini akan menggunakan RAM 12 GB dan storage internal 256 GB.

Tentu saja kombinasi hardware tersebut memungkinkan Black Shark 2 Pro dapat melahap game atau aplikasi berat sekalipun. Skor AnTuTu yang didapatkan smartphone ini pun sangat mengejutkan karena berhasil mencapai 405.598 poin.

Sementara Black Shark 2 versi standar hanya mendapatkan skor 375.592 poin. Dengan kata lain, skor Black Shark 2 Pro lebih tinggi sekitar 30.002 poin dibandingkan Black Shark 2. Terlihat performa GPU Adreno 640 terbaru menyumbangkan skor terbesar untuk perbedaan skor ini.

Black Shark 2 Pro AnTuTu[Sumber : Gizmochina]

Hal ini pun menunjukkan bahwa Black Shark 2 Pro akan memiliki performa gaming yang tinggi. Selain performa yang tinggi, Black Shark juga akan menyematkan teknologi Liquid Cooling 3.0 yang mampu membuat suhu tetap stabil saat penggunanya bermain.

Selanjutnya, layar smartphone ini akan memiliki desain penuh dengan resolusi yang mencapai Full HD+ (2340 x 1080 piksel). Namun refresh rate dan teknologi layarnya belum diketahui sama sekali.

Sistem operasi Android 9 Pie pun akan langsung hadir di dalamnya yang memiliki beragam fitur, mulai dari efisiensi daya baterai, dual split multitasking, Picture-in-Picture, Adaptive Brightness, dan masih banyak lagi.

Nantinya Black Shark 2 Pro digadang-gadang akan menjadi pesaing berat dari ASUS ROG Phone 2 yang juga menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus. Namun Black Shark juga harus mampu menyematkan beragam fitur pada smartphone ini apabila ingin bersaing dengan ASUS ROG Phone 2.

Selain memiliki baterai berkapasitas 6.000 mAh, ASUS ROG Phone 2 mempunyai dukungan aksesoris gaming yang menarik untuk digunakan oleh penggunanya. Untuk itu, mari kita tunggu saja kehadirannya di dunia yang dikabarkan jatuh pada tanggal 30 Juli 2019 mendatang.

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar