Gadget Laptop

Lenovo IdeaPad 130 – Laptop Khusus Untuk Pelajar

Lenovo IdeaPad 130 Header

Gadgetren – Kebutuhan laptop untuk pelajar dengan pengguna lainnya bisa saja berbeda. Untuk itu, Lenovo meluncurkan produk baru bernama IdeaPad 130 di Indonesia, guna memenuhi kebutuhan tersebut.

Dirancang secara khusus untuk pelajar Indonesia, IdeaPad 130 memiliki bentuk yang cukup ramping dengan bobot yang cukup ringan. Namun di dalamnya, perangkat ini menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni, yang cukup bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan para pelajar.

Salah satu produk dari IdeaPad 130 ini dilengkapi dengan bentang layar 15 inci dengan dukungan piranti keras seperti Intel Core i3 7020U yang bisa dipacu hingga 2.30 GHz, RAM sebesar 8 GB, serta SSD berkapasitas 256 GB.

Memastikan para pelajar mendapatkan pengalaman terbaik, Lenovo pun membekali perangkat baru ini dengan Microsoft Windows 10, yang notabene menjadi sistem operasi paling familiar bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu, IdeaPad 130 juga membawa dukungan fitur multimedia yang cukup bagus, seperti Dolby Audio untuk memastikan para pelajar mendapatkan kualitas suara yang sangat baik saat mendengarkan musik atau menonton film.

Lenovo juga berencana untuk memberikan layanan purnajual yang sangat menarik dalam IdeaPad 130 ini. Selain mendapatkan masa garansi yang cukup panjang (hingga 2 tahun), IdeaPad 130 juga akan mendapatkan dukungan Premium Care yang hanya bisa diakses menggunakan email khusus Lenovo.

Dengan Premium Care ini, para pelajar akan memperoleh layanan konsumen bebas hambatan, dari mulai layanan telepon 24 jam, layanan di tempat dari pukul 09.00 hingga 21.00, bantuan pengaturan perangkat lewat telepon, pemeriksaan perangkat secara berkala, dan lain sebagainya.

Sementara itu, untuk memperoleh produk baru dari Lenovo ini, masyarakat bisa mengunjungi Lazada. Hal ini karena Lenovo menggandeng saluran e-commerce tersebut untuk secara eksklusif memasarkan produknya tersebut.

Melalui Lazada, Lenovo berharap dapat membantu masyarakat agar lebih mudah dalam mendapatkan produk khusus untuk pelajar tersebut. Selain itu, dengan menggandeng saluran e-commerce tersebut perangkat tersebut lebih mudah untuk menjangkau ke semua penjuru Indonesia.

Saat ini, IdeaPad 130 sudah tersedia secara eksklusif di Lazada dengan harga mulai dari Rp 5,9 Jutaan. Namun, apakah kamu tertarik untuk membeli produk khusus pelajar ini?

Tinggalkan Komentar