ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Infinix S4 Resmi Dirilis di Indonesia, Unggulkan RAM 6GB dan Kamera Selfie 32MP

Infinix S4 Resmi Dirilis di Indonesia Feature

Gadgetren – Meskipun nama Infinix sudah tidak sepopuler beberapa tahun lalu, namun vendor asal Hong Kong ini masih menghadirkan produk baru di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan peluncuran smartphone terbarunya yang bernama Infinix S4 di tanah air. Produk satu ini mengunggulkan kamera depannya beresolusi 32 MP yang diklaim pihak Infinix mampu menghasilkan foto selfie dengan wajah yang mulus dan bercahaya.

Sementara tiga kamera belakangnya mempunyai konfigurasi kamera utama 13 MP, kamera sekunder 2 MP, dan kamera ultra-wide 8 MP. Kombinasi kamera utama dan sekundernya mampu menghasilkan foto bokeh (latar buram) dengan mudah.

Sementara kamera ultra-wide mengizinkan penggunanya untuk menghasilkan foto dengan area luas hingga 120 derajat. Dukungan Quad LED Flash pada bagian belakangnya dapat membantu pengguna dalam memotret obyek di kondisi minim cahaya atau malam hari.

Mengikuti tren saat ini, Infinix S4 mempunyai layar penuh dengan poni berbentuk waterdrop di bagian atasnya. Sementara layarnya mempunyai lebar 6,2 inci dengan resolusi HD+ (1520 x 720 piksel) dan teknologi IPS LCD. Berkat penggunaan IPS LCD, membuat penggunanya masih dapat melihat konten pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Beralih ke sektor hardware, smartphone ini mengandalkan MediaTek Helio P22 Octa-Core berkecepatan 2 GHz dengan teknologi proses 12nm yang hemat dalam mengonsumsi daya baterai.

Untuk membuat aplikasi dan game dapat berjalan secara multitasking dengan lancar, Infinix telah menyematkan RAM dengan kapasitas sebesar 6 GB. Sementara penyimpanan internalnya memiliki kapasitas 64 GB. Namun apabila penggunanya merasa kapasitas internalnya kurang lega maka dapat menambahkan microSD hingga 128 GB.

Sensor fingerprint pun telah disematkan pada bagian belakangnya untuk memudahkan pengguna smartphone ini dalam membuka kunci layar dengan sidik jari sedangkan fitur Face Unlock juga telah disediakan sebagai alternatif lain.

Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 4.000 mAh, WiFi, Bluetooth, dan sistem operasi XOS 5.0 berbasiskan Android 9.0 Pie telah hadir di dalamnya. Infinix S4 dijual di Indonesia dengan harga banderol mencapai Rp 2.199.000.

Bagi Gadgeter yang akan membelinya pada tanggal 12 Juli 2019 akan mendapatkan harga spesial menjadi Rp 1.999.000. Selain itu, Infinix memberikan bundling smartphone ini dengan kartu Prabayar Smartfren yang mempunyai kuota 360 GB selama 2 tahun. Nantinya 10 ribu unit Infinix S4 akan tersedia pada saat flash sale tanggal 12 Juli 2019 di Lazada.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar