Berita Sponsored Content

OPPO Reno Dijual Perdana di Indonesia, Bagaimana Respon Pembeli?

OPPO-Reno-Galuh

Gadgetren – Pada tanggal 22 Juni 2019 kemarin, OPPO secara resmi menyelenggarakan acara Reno Day yang merupakan penjualan perdana OPPO Reno di OPPO Store, Mall Ambasador.

Sekilas, OPPO Reno sendiri dilengkapi dengan desain yang menarik, spesifikasi hardware yang bertenaga, dan kemampuan kamera yang menarik. Selain rekan media, acara tersebut dihadiri juga oleh pembeli dan OFans (Fans pengguna smartphone OPPO).

Menurut Aryo selaku PR Manager OPPO Indonesia, penjualanan OPPO Reno meningkat hingga 1,7 kali lipat dibandingkan dengan OPPO R17 Pro sejak masa penawaran hingga sekarang. Sementara itu, keluarga OPPO Reno resmi menggantikan seri R dan F.

Aryo menambahkan bahwa OPPO Reno ini akan mengisi lini produk high-end dengan daya tariknya tersendiri dibanding smartphone OPPO seri lainnya. Tak lupa pada acara ini pun tim Gadgetren meminta tanggapan para pembeli dan OFans mengenai OPPO Reno yang telah hadir di Indonesia.

Salah satu pembeli perdana OPPO Reno, Galuh, mengatakan bahwa alasannya membeli OPPO Reno karena mempunyai RAM yang besar, storage internal yang lega hingga 256 GB, dan kameranya bagus sehingga ingin mencobanya.

Selain itu, Galuh sendiri sebelumnya merupakan pemakai OPPO F5 sehingga dirinya menjadi tertarik dengan OPPO Reno ketika melihatnya di media sosial dan review produk dari beberapa YouTuber dari Indonesia.

Galuh juga mengatakan bahwa desain dari OPPO Reno ini tampil premium dan sudah terlihat dari dusnya yang bagus, berbeda dengan produk lainnya. Begitu dusnya dibuka, ternyata memang desain dari OPPO Reno ini bagus terutama warna Ocean Green yang dimilikinya memikat.

Sementara keputusannya membeli OPPO Reno ini didasarkan oleh dirinya sendiri karena melihat dari media sosial dan fitur-fitur yang ditawarkannya bagus sehingga langsung tertarik untuk membelinya di OPPO Store, Mall Ambasador, Jakarta.

OPPO-Reno-Day-FeaturePembeli OPPO Reno, Tika

Pembeli OPOO Reno lainnya adalah seseorang bernama Tika. Dirinya mengatakan bahwa mengetahui OPPO Reno ini dari temannya dan akhirnya memutuskan untuk membelinya karena OPPO Reno memiliki fitur kamera malam Ultra Night Mode yang mampu menghasilkan foto malam hari dengan jernih.

Tak hanya itu, Tika juga mengatakan bahwa desain OPPO Reno memang premium yang terlihat dari pilihan warnanya Ocean Green. Selain itu, Tika sendiri sebenarnya pengguna OPPO F3 yang ingin ganti smartphone dan ternyata pas dengan OPPO Reno sehingga langsung datang ke OPPO Store, Mall Ambasador.

Tim Gadgetren juga berkesempatan untuk melakukan sesi tanya jawab terhadap OFans yang bernama Afdal. Menurut dirinya, desain dari OPPO Reno ini bagus karena memiliki kamera pop-up depan yang bernama Pivot Rising Camera dengan bentuk menyerupai Sirip Hiu (Shark Fin).

OPPO-Reno-Afdal

Selain itu, Afdal mengatakan bahwa OPPO Reno ini juga unggul pada kamera belakang yang bagus serta jernih, prosesor Snapdragon 710 yang bertenaga, dan bodinya yang menarik dengan warna Ocean Green.

Afdal juga mengatakan bahwa datang ke OPPO Store, Mall Ambasador untuk mencoba-coba terlebih dahulu pengalaman memegang dan menggunakan beberapa fitur dari OPPO Reno. Dia pun tertarik apabila mempunyai kesempatan untuk menukarkan OPPO lamanya (trade-in) dengan OPPO Reno.

Terakhir, tim Gadgetren pun mewawancarai OFans lainnya yang bernama Mahesa. Dirinya mengatakan bahwa telah menjadi OFans selama setahun dan tertarik memiliki produk OPPO sebelumnya karena fitur keamanannya.

OPPO -Reno-Mahesa

Hampir sama dengan Afdal, Mahesa pun datang ke OPPO Store, Mall Ambasador karena ingin menjajal terlebih dahulu OPPO Reno sebelum membelinya. Menurut dirinya, OPPO Reno ini memiliki RAM dan storage internal yang mumpuni.

Mahesa juga mengatakan bahwa OPPO Reno ini memiliki kamera belakang yang dapat menghasilkan foto bagus. Selain itu, kamera depannya memiliki desain Pivot Camera yang mirip sirip ikan Hiu (Shark Fin).

Berkat hal tersebut, membuat layarnya menjadi benar-benar memenuhi bagian depan dengan desain bernama Panoramic Screen. Tak ketinggalan, Mahesa pun mengatakan bahwa OPPO Reno memiliki bulatan menonjol di bagian belakangnya untuk menahan kameranya agar tidak tergores ketika diletakkan di meja maupun tempat lainnya.

Nah itulah, beberapa respon menarik dari pembeli maupun OFans yang hadir dalam acara penjualan perdana OPPO Reno di OPPO Store, Mall Ambasador, Jakarta. Kira-kira apakah Gadgeter juga menyukai OPPO Reno ini?

* Artikel ini adalah hasil kerja sama dengan OPPO

Tinggalkan Komentar