ASUS TUF Gaming FX507
Berita

HMD Global Rilis Promo Beli Smartphone Android Nokia Cuma Rp 100 Ribu di Indonesia

Review Nokia 5.1 Header

Gadgetren – Berkat campur tangan HMD Global, kini perlahan tapi pasti nama Nokia kembali banyak dikenal di berbagai negara termasuk Indonesia.

Setelah selesai dengan Microsoft dan sistem operasi Windows Mobile, kini HMD Global meluncurkan smartphone Nokia dengan sistem operasi Android. Langkah ini memang tepat karena popularitas smartphone Android Nokia kian bertambah dari hari ke hari.

Sementara itu, HMD Global sendiri sudah banyak meluncurkan smartphone di Indonesia mulai dari Nokia 2 hingga Nokia 4.2 terbaru dengan harga dan fitur yang menarik. Kekuatan utama dari smartphone Android Nokia ini terdapat pada build quality dan sistem operasinya yang rata-rata menggunakan Android Murni.

Tak hanya itu, beberapa smartphone Android Nokia ini juga mengikuti proyek Android One sehingga rata-rata mendapatkan update Android yang tercepat dan terdepan selama dua tahun sesuai janji dari Google.

Untuk memikat lebih banyak penggunanya, baru-baru ini HMD Global telah mengumumkan promo Nokia Sambut Ramadhan dengan Senyuman. Promo ini memungkinkan masyarakat Indonesia berkesempatan untuk mendapatkan smartphone Nokia dengan harga hanya Rp 100 ribu.

Dalam promo ini, Gadgeter dapat membeli salah satu smartphone Android Nokia dari empat model yang ditentukan secara normal dengan pilihan Nokia 3.1 Plus, Nokia 5.1 Plus, Nokia 6.1 Plus, atau Nokia 4.2. Bisa dibilang keempat smartphone ini telah mengikuti proyek Android One.

Setelah membeli salah satu smartphone Android Nokia dengan harga normal, maka Gadgeter dapat memperlihatkan bukti pembeliannya ke lokasi penukaran terdekat dengan 1 buah kupon berhadiah.

promo Nokia Sambut Ramadhan dengan Senyuman rp 100 ribu

Selanjutnya, kupon yang didapatkan harus digosok langsung di tempat. Nantinya apabila Gadgeter beruntung maka akan mendapatkan hadiah utama berupa smartphone Android Nokia dengan harga Rp 100 ribu saja.

Namun apabila kurang beruntung maka Gadgeter akan mendapatkan hadiah merchandise menarik lainnya. Promo ini berlaku mulai dari tanggal 17 Mei sampai 29 Juni 2019 di toko mitra HMD Global, Erafone, dan Sentraponsel terdekat.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo ini, Gadgeter dapat langsung mengunjungi forum resmi Nokia. Menurut Gadgeter, apakah promo smartphone Android Nokia dari HMD Global ini menarik untuk diikuti?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar