Berita

OPPO Selenggarakan Unlock Your Creativity, Ajak 100 Orang Pertama Untuk Dapatkan Reno Lebih Awal

Reno Unlock Your Activity Feature

Gadgetren – OPPO semakin gencar memperkenalkan smartphone Reno dan Reno 10x Zoom di Indonesia sebelum waktu peluncuran resminya diselenggarakan.

Menariknya, baru-baru ini OPPO mengumumkan bahwa sedang menyelenggarakan kegiatan online dengan tema Unlock Your Creativity. Kegiatan ini ditujukkan untuk memberikan kesempatan pada masyarakat Indonesia untuk mendapatkan perangkat OPPO Reno lebih awal sebelum resmi diperkenalkan.

Kegiatan ini sendiri merupakan kerja sama antara OPPO dan partner ekslusif Blibli.com. Sekilas Unlock Your Creativity merupakan sebuah kegiatan yang diciptakan OPPO untuk memenuhi rasa keingintahuan masyarakat Indonesia mengenai perangkat OPPO Reno sekaligus memberikan kesempatan untuk mendapatkan produk ini lebih awal.

Unlock Your Creativity akan diselenggarakan mulai dari tanggal 17 Mei hingga 20 Mei 2019. Pada kegiatan ini, Gadgeter dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi data diri dan sistem akan memilih mana yang berksempatan untuk bisa membeli perangkat Reno dengan harga spesial.

Nantinya OPPO akan mengumumkan 100 calon pembeli terpilih pada tanggal 21 Maret 2019 yang dapat membeli OPPO Reno melalui email dan juga akun media sosial @OPPOIndonesia dan @Bliblidotcom.

OPPO sendiri menjelaskan mengenai penunjukkan Blibli.com sebagai partner ekslusif dari kegiatan Unlock Your Creativity karena pada aktivitas terdahulu, OPPO dan Blibli.co telah melakukan penjualan OPPO F1 Plus FCB Edition dan OPPO F3 FCB Edition dengan antusiasme tinggi dari pembelinya.

Sekilas, OPPO Reno merupakan seri terbaru dari OPPO yang akan menggantikan keluarga R. Sementara itu, OPPO Reno dan Reno 10x Zoom mempunyai layar AMOLED beresolusi Full HD+ dan berdesain Panoramic Screen yang memenuhi bagian depan tanpa poni sama sekali.

Layar penuh tanpa poni ini dapat tercipta berkat penggunaan kamera depan 16 MP dengan bentuk Shark Fin yang menggunakan sistem pop-up sehingga kamera depannya berada di bagian dalam dan akan muncul ke atas apabila penggunanya melakukan foto selfie.

Sementara itu, kamera depannya akan kembali ke bagian dalam jika penggunanya mengakses kamera belakang atau keluar dari aplikasi kamera. Apabila OPPO Reno menggunakan dua kamera belakang 48 MP dan 5 MP (kedalaman), berbeda dengan OPPO Reno 10x Zoom mempunyai tiga kamera belakang 48 MP, kamera 13 MP (periskop), dan kamera 8 MP (ultra-wide).

Keiistimewaan OPPO Reno 10x Zoom terdapat pada kemampuan kamera periskop 13 MP yang mampu melakukan 5x optical zoom dan 10x hybrid zoom sehingga mampu menghasilkan foto jarak jauh secara detail.

Bagi Gadgeter yang ingin mengikuti kegiatan Unlock Your Creativity maka dapat mengunjungi situs resmi OPPO Reno.

Tinggalkan Komentar