Berita

Bocor! Redmi K20 Punya Skor Tinggi AnTuTu 400 Ribuan

Gadgetren – Setelah menjadi sub-brand, kini Redmi telah meluncurkan beragam smartphone berspesifikasi hardware yang cukup tinggi dengan harga terjangkau.

Bayangkan saja Redmi Note 7 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 660, baterai 4.000 mAh, RAM 3 GB, dan storage internal 32 GB dijual mencapai Rp 1,9 juta di Indonesia.

Dengan harga semurah itu, membuatnya menjadi smartphone ghoib yang banyak dicari orang. Tidak sampai di situ saja, Redmi pun dikabarkan sedang mengembangkan smartphone flagship terbarunya yang bernama Redmi K20.

Dapur pacunya akan dipercayakan pada chipset Qualcomm Snapdragon 855 Octa-core berteknologi proses 10nm yang memiliki performa bertenaga dan populer digunakan oleh banyak smartphone kelas atas di tahun 2019.

Menariknya, telah muncul bocoran skor AnTuTu yang didapatkan oleh Redmi K20. Hasilnya sendiri sangat luar biasa karena mencapai 458.754 poin, mampu mengalahkan Xiaomi Mi 9 Explorer Editon yang menjadi Raja AnTuTu April 2019 dengan skor 373.715 poin.

AnTuTu Redmi K20

Dengan skor AnTuTu yang setinggi ini tentunya banyak orang bertanya-tanya mengenai apa yang dilakukan oleh Redmi hingga smartphone flagship buatannya mampu mengalahkan skor milik Xiaomi Mi 9. Selain itu, pastinya ada sebagian penasaran dengan harga Redmi K20 ketika dijual nanti, apakah akan terjangkau atau menjadi mahal.

Berdasarkan bocoran sebelumnya, Redmi K20 ini akan menggunakan 3 kamera belakang dengan kamera utamanya yang beresolusi 48 MP. Sedangkan kamera depannya akan memiliki resolusi 20 MP ditambah kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) dengan desain pop-up sehingga layarnya akan benar-benar memenuhi bagian depan.

Untuk layarnya akan mempunyai lebar 6,36 inci dengan teknologi AMOLED. Sementara sensor fingerprint dalam layar dan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan fast charging 27W akan hadir di dalamnya.

Meskipun dikabarkan smartphone ini menjadi POCO F2, namun sebagian orang mengatakan bahwa Redmi K20 akan tetap hadir berada di bawah nama Redmi yang menjadi sub-brand Xiaomi. Menurut Gadgeter, apakah build quality yang akan dimiliki Redmi K20 akan kokoh mengingat Redmi selama ini tidak sekuat Mi. Untuk itu, mari kita tunggu saja bocoran selanjutnya yang biasanya akan bergulir dalam beberapa hari ke depan?

[Sumber : Gizmochina]

Tinggalkan Komentar