Berita

Realme Selenggarakan Program #JepretRealme Senilai Rp 300 Juta di Indonesia

Realme 3 Pro Header

Gadgetren – Sebagai salah satu vendor asal Tiongkok, nama realme semakin populer di Indonesia berkat smartphone dengan harga terjangkaunya.

Hari ini realme secara resmi mengumumkan bahwa sedang menyelenggarakan program #JepretRealme senilai Rp 300 juta dengan dua program utama yang terdiri dari #JepretRealmeDeal dan #JepretMomentRealme.

Untuk program #JepretRealmeDeal ini akan memberikan diskon, voucher, maupun hadiah khusus bagi Gadgeter yang membeli produk realm di realme Official Online Store yang terdiri dari Lazada, Shopee, dan Tokopedia.

Pada program #JepretRealmeDeal di Lazada dan Shopee, pembeli produk realme yang menggunakan metode pembayaran AkuPay akan mendapatkan diskon Rp 100 ribu untuk pembelian realme C2 dan diskon Rp 200 ribu untuk pembelian realme 3 Pro, dan terdapat diskon tambahan senilai Rp 50 ribu untuk produk realme lainnnya.

Bagi Gadgeter beruntung yang memberikan komentar positif di kolom ulasan produk pada situs Lazada maka akan mendapatkan hadiah menarik hingga Rp 600 ribu sedangkan pembeli beruntung akan mendapatkan kartu Flazz BCA dari Shopee.

Sementara program #JepretRealmeDeal di Tokopedia memberikan voucher Rp 100 ribu untuk pembelian realme C2 yang beruntung. Tak hanya itu, bagi pembeli yang beruntung akan berkesempatan juga mendapatkan kartu Flazz BCA dan realme Buds secara gratis.

Tidak hanya tiga toko online di atas, realme juga bekerja sama dengan Blibli dalam memberikan potongan harga Rp 100 ribu untuk pembelian realme C2 di Blibli pada akhir bulan Mei 2019.5.15

Selanjutnya, program #JepretRealmeMoment mengajak anak muda di Indonesia untuk mengikuti online photo challenge dari realme melalui media sosial. Program ini akan memiliki tiga periode tantangan dengan tema berbeda.

Pihak relme akan memberikan hadiah tiga buah realme 3 Pro untuk postingan dengan caption menarik setiap periodenya. Periode pertama yang bertema “Food” akan diselenggarakan mulai dari tanggal 15 Mei hingga 25 Mei 2019 dengan pengumuman pemenang langsung di tanggal 25 Mei 2019.

Kemudian, periode kedua yang bertema “Togetherness” akan berlangsung dari tanggal 25 Mei hingga 1 Juni 2019 dengan pengumuman pemenang pada tanggal 1 Juli 2019. Periode ketiga atau terakhir yang bertema “Lebaran dan Mudik” akan diselenggarakan pada tanggal 1 Juni hingga 7 Juni 2019 dengan pengumuman pemenang pada tanggal 7 Juni 2019.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program ini maka Gadgeter dapat langsung mengunjungi akun instagram resmi realme Indonesia.

Tinggalkan Komentar