Berita Smartphone

Cuma 11 Menit! 1.500 OPPO F11 Special Online Edition Habis Terjual di Indonesia

OPPO F11 Special

Gadgetren – Selain memberikan diskon pada beberapa smartphone miliknya, OPPO juga menjual smartphone terbarunya yang bernama OPPO F11 Special Online Edition di Indonesia.

OPPO sendiri menyelenggarakan penjualan perdana smartphone terbaru ini di toko online Shopee. Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO mengatakan bahwa OPPO F11 Special Online Edition yang dijual di Shopee pada pukul 11.00, berhasil terjual habis pada pukul 11.11.

Dengan kata lain, perangkat ini terjual habis hanya dalam waktu 11 menit saja. Untuk jumlah OPPO F11 Special Online Edition yang disediakan pada penjualan perdananya mencapai 1.500 unit dengan harga yang mencapai Rp 3.299.000.

Bisa dibilang harganya lebih murah dibandingkan OPPO F11 edisi reguler dengan harga Rp 3.699.000. Hal ini bisa terjadi karena OPPO F11 Special Online Edition ini memiliki storage internal 64 GB yang lebih rendah dibandingkan edisi regular.

Aryo pun menambahkan bahwa bagi Gadgeter yang tidak sempat mendapatkan barang pada saat penjualan perdana ini maka dapat menunggu sesi penjualan berikutnya. Namun tanggalnya belum dapat dipastikan karena OPPO masih berkoordinasi mengenai waktu penyetokan kembali smartphone ini agar tidak mengecewakan banyak orang.

Meskipun memiliki storage internal yang lebih rendah, namun OPPO F11 Special Online Edition ini memiliki spesifikasi hardware yang sama dengan edisi regular, seperti penggunaan chipset MediaTek Helio P70 Octa-core dan RAM 4 GB.

Sementara baterainya mempunyai kapasitas 4.020 mAh yang dapat bertahan hingga seharian berkat AI Battery Management. Perangkat ini juga dibekali dengan fitur VOOC 3.0 Flash Charging yang memungkinkan pengisian daya baterai hanya 80 menit dari kondisi 0% ke 100%.

OPPO F11 Special Online Edition juga mengandalkan dua kamera belakang 48 MP + 5MP dan LED Flash yang mampu menghasilkan foto dengan baik. Fitur Ultra Night Mode memungkinkan kamera dapat menghasilkan foto malam dengan terang.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, sensor fingerprint bagian belakang, Face Unlock, dan ColorOS 6.0 berbasiskan Android 9 Pie telah hadir di dalamnya. Bagi Gadgeter yang ingin membelinya maka dapat bersabar hingga pihak OPPO mengumumkan waktu penjualannya di Indonesia.

Tinggalkan Komentar