ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Infinix Rilis Hot 7 Pro di Indonesia, Andalkan RAM 6 GB dan Baterai 4000 mAh

Infinix Hot 7 Pro Feature

Gadgetren – Infinix secara resmi telah meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya di Indonesia yang bernama Infinix Hot 7 Pro.

Mengikuti desain iPhone, bagian depan dari Infinix Hot 7 Pro ini memiliki layar penuh dengan poni di bagian atasnya. Sementara layarnya mempunyai lebar 6,2 inci dengan resolusi HD+ (1440 x 720 piksel), berteknologi IPS, dan beraspek rasio 18:9.

Hadirnya teknologi IPS memungkinkan penggunanya masih dapat melihat konten dalam layar hingga sudut kemiringan 178 derajat. Sementara poni di atas layarnya menampung kamera depan, lubang suara, hingga sensor.

Infinix Hot 7 Pro mempunyai empat kamera sekaligus yang merupakan kombinasi dari 2 kamera belakang dan 2 kamera depan. Untuk dua kamera depannya mempunyai resolusi 13 MP dan 2 MP ditambah LED Flash untuk mengakomodasi foto selfie dan video call.

Sementara dua kamera belakangnya mempunyai kombinasi kamera primer 13 MP dan kamera sekunder 2 MP yang dapat menghasilkan foto bokeh (background blur) secara instan dan mudah.

Infinix Hot 7 Pro Back

Beralih ke sektor hardware, Infinix Hot 7 Pro menggunakan chipset MediaTek Helio P22 Octa-core yang bertenaga dan hemat daya baterai berkat teknologi proses 12nm. Tak hanya itu, RAM 6 GB dan storage internal 64 GB pun turut mendampingi kemampuan chipset tersebut.

Penggunanya pun masih dapat menambahkan microSD apabila penyimpanan internalnya dirasa kurang lega. Infinix juga membenamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh pada smartphone yang satu ini dengan daya tahannya diklaim cukup lama berkat adanya AI Smart Power.

Fitur Fast Charging 10W pun telah hadir menemani pengisian daya baterainya agar menjadi lebih cepat. XOS 5 berbasiskan sistem operasi Android 9 Pie sudah tersemat langsung di dalam Infinix Hot 7 Pro.

Perangkat ini juga dibekali dengan sensor fingerprint di bagian belakangnya agar memudahkan penggunanya dalam membuka kunci hanya menggunakan sidik jari. Sementara fitur Face Unlock pun telah hadir pada Infinix Hot 7 Pro yang memungkinkan penggunanya membuka kunci layar dengan wajah.

Tak ketinggalan, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, port microUSB, dan port jack audio 3,5mm telah hadir di dalamnya. Untuk harganya, Infinix Hot 7 Pro ini dibandrol seharga Rp 1.899.000 untuk pasar Indonesia .

Pihak Infinix nantinya akan melakukan penjualan smartphone ini secara flash sale pada tanggal 7 Mei 2019 pukul 09.00 WIB. Bagi pembeli yang melakukan pemesanan secara flash sale akan mendapatkan diskon Rp 200.000.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar