Tips dan Trik

XL HOME FIBER – Solusi Internet Cepat Dari XL Axiata

XL HOME FIBER header

Gadgetren – Jaringan pita lebar atau sering disebut dengan broadband telah menjadi alternatif bagi para pengguna internet rumahan yang membutuhkan akses internet cepat ke banyak perangkat.

Apalagi semakin ke sini, semakin banyak operator telekomunikasi Indonesia yang menawarkan jaringan internet tersebut kepada para pelanggannya. Yang mana beberapa di antaranya bahkan telah menggunakan jaringan fiber optic (FO).

XL Axiata adalah salah satu operator yang melakukan hal ini. Perusahaan dengan jumlah pelanggan hingga 54,9 juta tersebut menyediakan sebuah opsi internet cepat berbasis FO yang disebut dengan XL HOME FIBER.

Melalui layanan yang ditujukan untuk pengguna rumahan tersebut, XL Axiata menawarkan layanan internet berkecepatan tinggi yang dilengkapi dengan TV Entertainment Box untuk memberikan layanan hiburan digital yang lebih lengkap.

Secara lebih rinci, para pelanggan XL HOME FIBER akan memperoleh kecepatan akses internet hingga 1 Mbps, konten OTT (Over The Top) gratis, layanan TV lokal dan internasional gratis, serta perangkat Optical Network Terminals (ONT) dan STB pinjaman gratis.

Khusus untuk layanan OTT, para pelanggan akan diberikan akses gratis ke beberapa layanan seperti iflix, CATCHPLAY, Da Vinci, dan NXL. Mereka pun bisa berlangganan ke OTT lain dengan lebih mudah, seperti pada Netflix, HOOQ, Bein Sport, dan lain sebagainya.

Yang cukup menggoda, bagi pelanggan yang sudah berlangganan XL Prioritas dapat berkesempatan memperoleh potongan biaya sebesar 30% selama berlangganan XL HOME FIBER.

Dalam hal ini, terdapat tiga paket yang saat ini ditawarkan oleh XL HOME FIBER. Ketiga paket tersebut adalah paket Family, Super User dan Ultimate. Ketiga paket ini menawarkan benefit yang berbeda-beda.

Harga Paket XL HOME FIBER 2019

PaketBenefitBiaya Per Bulan
FamilyInternet FO berkecepatan hingga 100 Mbps
Akses iflix, CATCHPLAY, Da Vinci, dan NXL Gratis
Biaya pasang gratis
Pinjaman ONT dan STB
Rp 349.000
Super UserInternet FO berkecepatan hingga 300 Mbps
Akses iflix, CATCHPLAY, Da Vinci, dan NXL Gratis
Biaya pasang gratis
Pinjaman ONT dan STB
Rp 499.000
UltimateInternet FO berkecepatan hingga 1.000 Mbps
Akses iflix, CATCHPLAY, Da Vinci, dan NXL Gratis
Biaya pasang gratis
Pinjaman ONT dan STB
Rp 999.000

Supaya bisa menggunakan salah satu paket XL HOME FIBER di atas, pelanggan sebelumnya harus memastikan bahwa daerahnya telah terjangkau oleh jaringan FO XL HOME. Jika sudah, pelanggan bisa mendaftar melalui https://xlhome.co.id.

Syaratnya, pelanggan harus menyiapkan data-data dan dokumen pendukung seperti KTP, SIM, Paspor, atau KITAS. Selanjutnya, mereka bisa mengisi formulir di halaman tersebut (bisa juga melalui sales), lengkap dengan kontak dan alamat email yang valid.

Jika mengalami kendala saat melakukan hal di atas, pelanggan bisa menghubungi nomor telepon 820 (untuk pelanggan XL Axiata) atau 08170123442 (untuk pelanggan yang tidak menggunakan kartu XL Axiata).

Tinggalkan Komentar

Komentar

  • Sayang nya XL home super lelet…
    Dapat 10mbps kok nonton tv saja susah…internet buffering sepanjang hari…kalau benar memakai fiber optik harusnya tidak lelet sepanjang masa.sudah bosan email dan TLP..tetap tidak ada perubahan..harusnya ganti nama menjadi fiber siput