ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

XL Satu Fiber Dirilis! Layanan Internet Fiber Cepat dan Prabayar dalam Satu Produk

XL Satu Fiber Feature

Gadgetren – Untuk menghadapi persaingan operator yang semakin memanas di Indonesia, XL telah menghadirkan beragam layanan, paket, dan promo menarik untuk membuat penggunanya tetap setia serta menambah jumlah pelanggan.

Pada bulan Juni 2021, XL pun secara resmi mengumumkan layanan terbarunya yang bernama XL Satu Fiber. Produk ini merupakan hasil kombinasi antara XL Prabayar dan XL Home.

XL Satu Fiber adalah layanan konvergensi yang memungkinkan penggunanya bisa menikmati layanan fiber optic sekaligus layanan selular dalam satu produk.

Menariknya, pengguna dan anggota keluarganya dapat menikmati internet Fiber dengan kecepatan tinggi ketika berada di dalam rumah. Namun pada saat berada di luar rumah, maka pengguna dan anggota keluarga dapat menikmati kuota dari layanan prabayar XL Satu Fiber.

XL menjanjikan bahwa XL Satu Fiber dapat menjadi layanan dengan internet Fiber super cepat hingga 1 Gbps dan memiliki dukungan Kuota Bersama untuk HP yang bisa dibagi kepada seluruh anggota keluarga hingga 300 GB. Tentu saja besarnya kecepatan dan kuota ditentukan dari jenis paket yang dibeli oleh pengguna layanan ini.

Abhijit Navalekar selaku Direktur & Chief Commercial Officer Home and Enterprise XL mengungkapkan bahwa masa pandemi COVID-19 yang masih berjalan hingga saat ini membuat masyarakat Indonesia harus lebih banyak di rumah. Hal ini membuat semakin meningkatnya kebutuhan terhadap layanan telekomunikasi dan data dengan kualitas tinggi.

“Melihat kebutuhan ini, layanan konvergensi bisa menjadi satu jawaban yang tepat karena menawarkan kemudahan bagi pelanggan dan keluarganya untuk bisa menikmati beragam layanan telekomunikasi dan data berkualitas tinggi untuk mendukung kegiatan keseharian, baik selama di dalam maupun luar rumah, tambah Abhijit.

Untuk saat ini, layanan XL Satu Fiber baru tersedia di kota-kota yang sudah terjangkau layanan XL HOME seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Denpasar, Yogyakarta, Balikpapan, Makassar, Banjarbaru, Banjarmasin, Palembang, Medan, Cirebon, Bandung, Semarang, Gresik, Surabaya, dan Sidoarjo.

Paket XL Satu FiberBenefitHarga
ValueInternet Fiber Kecepatan hingga 30Mbps Tanpa FUP
Kuota Internet Berbagi Kuota 15 GB Hingga 2 Nomor Handphone
Rp 305.000 per bulan
Harga promo Rp 274.000 per bulan
SmartInternet Fiber Kecepatan hingga 50Mbps Tanpa FUP
Kuota Internet Berbagi Kuota 25 GB Hingga 2 Nomor Handphone
Rp 379.000 per bulan
Harga promo Rp 334.000 per bulan
FamilyInternet Fiber Kecepatan hingga 100Mbps Tanpa FUP
Kuota Internet Berbagi Kuota 50 GB Hingga 3 Nomor Handphone
Rp 469.000 per bulan
Harga promo Rp 409.000 per bulan
Super UserInternet Fiber Kecepatan hingga 300 Mbps Tanpa FUP
Kuota Internet Berbagi Kuota 100 GB Hingga 4 Nomor Handphone
Rp 679.000 per bulan
Harga promo Rp 599.000 per bulan
UltimateInternet Fiber Kecepatan hingga 1 Gbps Tanpa FUP
Kuota Internet Berbagi Kuota 300 GB Hingga 5 Nomor Handphone
Rp 1.099.000 per bulan
Harga promo Rp 999.000 per bulan

Bisa dibilang harga yang ditawarkan oleh layanan XL Satu Fiber cukup menarik. Bagi kamu yang ingin mengetahui informasi lebih jauh mengenai layanan ini, maka dapat langsung mengunjungi situs XL Satu Fiber.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar