Berita

Menjajal Kemampuan Super Nightscape pada Kamera Utama Realme 3 Pro di Indonesia

Contoh Hasil Kamera Realme 3 Pro Feature

Gadgetren – Sebelum peluncurannya yang jatuh pada minggu depan, Realme Indonesia mengajak media dan influencer untuk menjajal kemampuan kamera Realme 3 Pro.

Dalam kesempatan ini, tim Gadgetren diajak untuk mengabadikan momen malam hari dari gedung-gedung pencakar langit di Jakarta langsung dari Lantai 56 SKYE, BCA Tower, Thamrin, Jakarta Pusat.

Sekilas, Realme 3 Pro ini mempunyai kamera utama dengan konfigurasi kamera primer 16 MP (aperture f/1.7) dan kamera sekunder 5 MP (apertur f/2.4) yang diklaim pihak Realme mampu menghasilkan foto dengan bagus.

Kamera primer utamanya ini menggunakan sensor Sony IMX519 yang diklaim oleh pihak Realme membuat kamera Realme 3 Pro mempunyai hardware kamera seperti flagship. Sementara itu, Realme pun membekali beberapa fitur menarik pada aplikasi kamera bawaannya mulai dari Super Nightscape, Chromaboost, dan UltraHD.

Di antara ketiga fitur ini, Realme mengajak media dan influencer menggunakan fitur Nightscape untuk mengambil foto malam hari. Dibandingkan Nightscape milik Realme 3, fitur Super Nightscape pada Realme 3 Pro mampu menghasilkan foto yang lebih terang dan tajam pada kondisi minim cahaya maupun malam hari.

Salah satu bagian menarik dari fitur Super Nightscape ini mampu membuat pendaran cahaya lampu terisolasi sehingga membuat foto yang dihasilkan pada malam hari terlihat jelas karena tidak terganggu oleh kilauan cahaya yang biasanya tercipta ketika lampu ikut terfoto.

Untuk itu, bagi Gadgeter yang penasaran dengan kemampuan Super Nightscape mengabadikan momen di malam hari maka dapat melihat hasil foto berikut ini.

Klik foto untuk memperbesar hingga ukuran asli

R3ProAutoAuto

R3ProNSSuper Nightscape

R3ProAuto4Auto

R3ProNS4Super Nightscape

R3ProAuto2Auto

R3ProNS2Super Nightscape

Kemampuan dari kamera Realme 3 Pro dalam mengabadikan momen di malam hari dengan Super Nightscape ini bisa dibilang bagus untuk ukuran smartphone yang bersaing di kelas menengah.

Menurut kalian, apakah hasil foto dengan menggunakan fitur Super Nightscape ini menarik? Mengingat Realme 3 Pro akan bermain di kelas menengah dengan harga terjangkau. Selain itu, tim Gadgetren pun sedang melakukan review terhadap Realme 3 Pro sehingga dalam artikel berikutnya akan ditampilkan hasil foto dengan menggunakan fitur Chromaboost dan 64MP UltraHD.

Sebagai tambahan, Realme 3 Pro ini dijual di India mulai dari 13.999 Rupee atau Rp 2,8 juta untuk varian RAM 4 GB dan storage internal 64 GB. Kemungkinan besar ketika smartphone ini hadir di Indonesia, harganya tidak akan jauh dari India.

Tinggalkan Komentar