Berita Smartphone Tablet

Beli Asus Zenfone di Toko Online Asus Store Atau di Outlet Resmi Asus

Asus Store

Bagi pembaca yang bingung dengan harga Asus Zenfone yang berbeda-beda di pasaran, ada baiknya mencoba untuk membelinya langsung di toko online resmi Asus yang dinamakan Asus Store. Dalam toko online ini pembaca dapat membeli Asus Zenfone dengan harga resmi yang telah ditentukan oleh Asus Indonesia.

Namun bagi pembaca yang ingin membeli secara langsung tersedia juga toko atau gerai resmi asus maupun service center asus Indonesia untuk daerah tertentu yang dapat di cek pada situs resmi Asus.

Dalam Asus Store ini sendiri pengguna akan melihat beberapa gadget barang Asus yang dijual seperti keluarga Asus Zenfone, Asus Padfone S, Asus Fonepad, dan Aksesoris untuk Asus Zenfone. Untuk smartphone keluarga Asus Zenfone yang dijual di toko ini terdiri dari Zenfone 4, Zenfone 4S, dan Zenfone 5.

Sedangkan untuk keluarga Asus Fonepad terdiri dari Fonepad 7, Fonepad 8, dan Fonepad ME371. Untuk saat ini, aksesoris yang dijual hanya baru Flip Cover untuk Asus Zenfone 5 dan Zenfone 6.

Untuk cara pembelian smartphone di Asus Store ini bisa dibilang mudah seperti membeli barang di toko online lainnya. Pembaca dapat membeli smartphone di Asus Store dengan menggunakan metode Kartu Kredit (Visa, MasterCard) atau Transfer dari Rekening Bank (BCA, Mandiri, BNI).

Bagi pembelian gadget dengan transaksi di atas Rp. 900.000 akan mendapatan gratis biaya pengiriman untuk daerah yang telah ditentukan oleh pihak Asus. Untuk daerah yang telah ditentukan oleh pihak Asus terdiri dari Bandung, Banyuwangi, Bekasi, Bogor, Bondowoso, Cianjur, Cilacap, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Demak, Denpasar, Depok, Gresik, Jakarta, Jember, Jepara, Karawang, Kayuagung, Kebumen, Kediri, Kendal, Klaten, Kudus, Kuta, Lumajang, Madiun, Magelang, Malang, Mojokerto, Nusa Dua, Pandaan, Pasuruan, Pekalongan, Probolinggo, Purwakarta, Purwodadi, Purwokerto, Sanur, Semarang, Sidoarjo, Singaraja, Situbondo, Solo, Sukabumi, Sukoharjo, Sumedang, Surabaya, Tabanan, Tangerang, Tasikmalaya, Tegal, Ubud, dan Yogyakarta.

Waktu pengiriman gadget yang sudah dibeli dari toko online ini berkisar 1 hingga 3 hari kerja untuk wilayah Jabodetabek dan lebih dari 4 hingga 6 hari kerja untuk wilayah Indonesia lainnya. Bagi pembaca yang tertarik untuk melakukan pembelian gadget Asus baik itu Zenfone, Padfone, maupun Fonepad dari toko online ini dapat langsung mengunjungi situs resmi Asus Store.

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment