ASUS TUF Gaming FX507
Berita Laptop / PC

Kini Asus Jual Notebook di Toko Online Resmi Asus store

Asus Store Notebook

Asus merupakan salah satu vendor besar dengan perangkat komputer, notebook, dan gadget. Kehadiran produk-produknya di Indonesia mendapatkan sambutan yang hangat.

Beberapa waktu lalu, Asus merilis toko online resmi Asus Store di Indonesia. Namun pada saat awal peluncurannya, Asus Store hanya menjual perangkat gadget seperti Zenfone, Padfone, dan Fonepad.

Dengan adanya Asus Store ini memberikan pilihan bagi calon pembelinya untuk mendapatkan produk Asus dengan harga resmi yang ditentukan Asus. Kini Asus Store juga menjual produk notebook untuk di pasar Indonesia.

Seri Notebook yang dijual terdiri dari UX, G, N, CHI, dan X. Untuk UX merupakan notebook Asus untuk seri Ultrabook, G merupakan notebook Asus untuk seri notebook game, dan  N merupakan notebook Asus untuk seri notebook dengan spesifikasi tinggi.

Tak ketinggalan, CHI untuk notebook Asus untuk seri transformer CHI yang berteknologi Hybrid, dan X untuk seri notebook Asus yang menggunakan prosesor Atom dengan harga terjangkau.

Bagi pembaca yang tertarik untuk membeli 5 seri notebook tersebut dengan harga resmi dari Asus maka dapat membelinya langsung di Asus Store.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar