Berita Laptop

Acer Rilis Predator Helios 300 Terbaru dengan RAM hingga 32 GB dan NVIDIA GeForce RTX 2070

Acer Predator Herlios 300 2019 Featured

Gadgetren – Selain Predator Helios 700, Acer juga meluncurkan laptop gaming terbaru lainnya yang bernama Predator Helios 300 pada konferensi pers next@acer di New York, Amerika Serikat.

Acer Predator Helios 300 ini membawa sesuatu yang lebih menarik dibandingkan generasi sebelumnya. Kali ini laptop gaming tersebut diotaki oleh proses Intel Core i7 generasi ke-9 yang memiliki performa bertenaga untuk menjalankan game atau aplikasi berat dengan lancar.

Sementara dukungan RAM 2666MHz berteknologi DDR4 hingga kapasitas 32 GB membuat laptop ini mampu menjalankan banyak game atau aplikasi sekaligus dengan lancar tanpa hadirnya lag sama sekali.

Menariknya, dukungan 2 buah SSD PCIe NVME dalam konfigurasi RAID 0 Plus menjadikan laptop ini memiliki penyimpanan internal yang berkapasitas besar untuk menyimpan data sekaligus mampu menjalankan sistem operasi, software, dan game dengan cepat.

Soal urusan grafis, Acer Predator Helios 300 sudah dibekali dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 2070 terbaru dengan desain Max-Q yang mampu menjalankan grafis game atau software berat sekalipun dengan mulus tanpa hamatan.

Sementara layarnya memiliki pilihan ukuran 15,6 inci atau 17,3 inci yang membuat penggunanya merasa leluasa ketika bermain game terutama dengan bingkai yang lebih tipis sehingga merasa area layarnya sangat luas.

Acer Predator Helios 300 Keyboardz

Dukungan teknologi IPS pada layar Acer Predator Helios 300 membuat penggunanya dapat melihat game atau konten pada layar hingga sudut kemiringan 178 derajat. Selain itu, layarnya mampu menghasilkan refresh rate 144 Hz dengan waktu respon 3ms sehingga memanjakan penggunanya ketika melihat animasi game yang super halus dan mulus.

Menariknya, laptop gaming ini memiliki tombol Turbo yang dapat mengaktifkan gabungan overclocking dan Killer DoubleShot Pro sehingga mampu menghasilkan jaringan yang cepat dan bebas lag ketika bermain game.

Acer Predator Helios 300 juga dibekali dengan keyboard baru yang secara keseluruhannya memperlihatkan font Predator yang menjadi ciri khasnya lengkap dengan pencahayaan RGB dalam 4 zona.

Keyboard laptop gaming ini pun memiliki banyak fitur yang terdiri dari hotkey PredatorSense, Turbo, tombol spasi yang lebih besar, tombol WASD yang memiliki warna menarik, dan tombol hotkey lainnya yang memiliki bentuk cekung sehingga terlihat kehadirannya.

Pengguna Acer Predator Helios 300  juga dapat berlama-lama dalam bermain game tanpa khawatir karena laptop ini sudah menggunakan sistem pendingin dua kipas yang salah satunya kipas 3D AeroBlade Generasi ke-4 sehingga suhu dapat terjaga dengan baik.

Bisa dibilang spesifikasi hardware dan fitur yang ditawarkan oleh laptop gaming ini cukup menggiurkan. Namun belum ada bocoran mengenai harga dan waktu peluncurannya di Indonesia.

Tinggalkan Komentar